Beli Tisu Coreless yang Harganya Murah Tahun 2024



 

Cari tisu toilet yang ramah lingkungan? Tissue See-U adalah merek tisu toilet ramah lingkungan yang wajib dimiliki salah satunya yaitu berjenis coreless. Beli tisu coreless paling murah yang ada di Indonesia di shop.ptsuparmatbk.com.

Selain coreless, semua jenis tisu toilet merek See-U telah terbukti ramah lingkungan. Dengan demikian beli tisu toilet coreless dan jenis tisu lainnya hanya di shop.ptsuparmatbk.com saja karena dijamin original dan lebih murah harganya.

Beli Tisu Coreless Termurah Hanya di Sini!

*gambar tisu coreless*
NAMA PRODUK Link Pembelian
See-U Coreless 10 in 1 Beli di Sini

Tisu coreless termurah hanya ada di shop.ptsuparmatbk.com. Kamu juga akan menemukan jenis-jenis tisu toilet See-U yang lainnya.shop.ptsuparmatbk.com menjual tisu coreless yang harganya Rp 1* saja. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan aneka keuntungan lainnya saat membeli di shop

.ptsuparmatbk.com.

Alasan Harus Beli Tisu Coreless

Coreless berasal dari kata core "lapisan" dan "less" yang artinya "kurang". Dengan demikian coreless merujuk kepada tisu gulung yang tidak dilengkapi dengan inti atau core yang berbentuk tabung kecil berwarna putih yang berada di tengah gulungan tisu

Meskipun tanpa inti akan tetapi tisu coreless wajib untuk kamu miliki. Beberapa alasan harus beli tisu coreless yang berikut ini membuatmu tergugah untuk mengganti tisu toilet ke tisu toilet coreless.

1. Ramah Lingkungan

Alasan harus beli tisu coreless tentunya karena tisu toilet ini tanpa menggunakan gulungan karton di tengahnya. Itu berarti jenis tisu tersebut berupaya untuk mengurangi penggunaan material kertas.

2. Penggunaan yang Efisien

Karena tidak ada inti di tengahnya, tisu coreless mengandung lebih banyak lembaran tisu dalam satu gulungan. Jadi kamu tidak perlu sering-sering mengganti gulungan tisu, sehingga lebih praktis dan efisien.

3. Hemat Biaya

Alasan harus beli tisu coreless tentunya dinilai lebih hemat dibandingkan jenis tisu toilet yang memakai inti karton atau core karena punya lembaran yang lebih banyak sehingga lebih lama habis dibandingkan tisu toilet dengan inti atau core.

4. Desain Praktis

Dikarenakan tidak ada inti yang harus dibuang maka proses penggantian tisu coreless jadi lebih sederhana dan cepat sehingga pergantian pun tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Kamu jadi bisa melakukan aktivitas lain tanpa terganggu.

5. Kebersihan dan Kesehatan

See-U tisu coreless diproduksi dengan standar kebersihan yang tinggi, sehingga aman digunakan dalam toilet rumah maupun tempat-tempat umum lainnya. Tisu coreless See-U sudah terbukti aman dan bebas dari zat-zat berbahaya sehingga aman digunakan.

Beli Tisu Toilet Termurah Se Indonesia

Selain tisu coreless, shop.ptsuparmatbk.com juga menjual aneka jenis tisu toilet merek See-U yang paling lengkap. Beli tisu coreless dan jenis tisu toilet See-U lainnya yang terlengkap dalam kolom di bawah ini: *gambar see u coreless*
NAMA PRODUK Link Pembelian
See-u® Bathroom Tissue Coreless 10 in 1 Beli di Sini
*gambar See-u® Bathroom Tissue Classic 10 in 1*
NAMA PRODUK Link Pembelian
See-u® Bathroom Tissue Classic 10in1 Beli di Sini
*gambar See-u® Bathroom Tissue Classic Single Pack*
NAMA PRODUK Link Pembelian
See-u® Bathroom Tissue Classic Single Pack Beli di Sini

#HapusNodamu Pakai Tisu Coreless Terbaik di Indonesia

Mendapatkan tisu coreless terbaik tidak membutuhkan harga yang mahal. Di shop.ptsuparmatbk.com, kamu akan mendapatkan  tisu coreless terbaik dengan harga cuma Rp 1* sepanjang hari.

See-U adalah merek tisu coreless yang mampu #HapusNodamu dengan cepat dan bersih. Temukanlah tisu coreless terbaik hanya di shop.ptsuparmatbk.com dan dapatkan beragam keuntungan yang menarik.

*banner*



Diposting oleh : Ella
pada 24 May 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer