Bahan baku kertas putih untuk Bungkus Makanan Merek Cap Gajah


 

Umumnya warna kertas yang kita temukan sekitar kita adalah warna putih. Meskipun warnanya putih, namun kertas-kertas tersebut punya fungsi yang berbeda-beda seperti salah satunya adalah membungkus makanan. Dalam artikel ini, kami akan menginformasikan Anda tentang bahan baku kertas putih khusus untuk bungkus makanan.

Mengerti bahan baku itu bertujuan agar Anda tidak langsung percaya dengan isu-isu negatif yang berkembang d tengah-tengah masyarakat. Isu tersebut jika tidak dipatahkan, maka hal itu akan membuat Anda jadi takut menggunakan kertas putih untuk membungkus makanan.

Sebagai salah satu produsen kertas untuk bungkus makanan, PT SUPARMA Tbk punya tanggung jawab untuk memberikan informasi tentang bahan baku pembuatan kertas nasi putih.

Oleh karena itu, inilah pembahasan yang bisa Anda simak sampai selesai artikel ini.

Bahan Baku kertas nasi putih

Kertas putih adalah salah satu jenis kertas nasi yang warna lembarannya putih. Kertas putih yang digunakan untuk membungkus makanan ini biasanya digunakan oleh kebanyakan restoran cepat saji dan pedagang makanan cepat saji seperti burger, kebab, dan masih banyak lagi. Biasanya kertas putih ini disebut dengan kerta nasi putih atau kertas bungkus nasi putih.

Dikarenakan warnanya putih maka bahan baku kertas putih untuk bungkus makanan ini berbedda dengan kertas nasi coklat atau LWK.  Maka dari itu bahan baku  kertas putih untuk bungkus makanan adalah terbuat dari kertas kertas Hout Virj Schrijfpapier  atau HVS.

Kertas itu biasanya digunakan untuk menulis dan mencetak dokumen yang diinginkan.Dibalik itu, kertas HVS bisa digunakan untuk bahan baku utama dari kertas putih untuk membungkus makanan. Agar memudahkan Anda dalam memahaminya, kami menyebut kertas nasi putih dengan Laminated Machine Glazed  atau LMG.

Kebutuhan kertas HVS tidak akan pernah berkurang meskipun memasuki era digital. Inilah yang menjadi penggunaan kertas HVS jadi masalah lingkungan yang serius di era digital ini.

Pemborosan kertas HVS menyebabkan banyak lembaran yang terbuang. Oleh karena itu kita perlu melakukan penghematan dengan memanfaatkannya sebaik mungkin. Jadikanlah itu menjadi benda yang bermanfaat, salah satunya adalah kertas putih untuk membungkus makanan.

PT SUPARMA Tbk selaku produksi kertas putih untuk membungkus makanan melihat peluang yang baik untuk menjaga lingkungan secara berkelanjutan. Meskipun demikian, PT SUPARMA Tbk akan memilih kertas hvs yang digunakan. Hal itu dilakukan demi menghasilkan produk yang baik untuk digunakaan sekalipun bersentuhan langsung dengan makanan.

Dengan bahan baku kertas putih untuk membungkus makanan tersebut, PT SUPARMA Tbk berhasil memproduksi kertas putih yang higienis dan aman unttuk kontak langsung dengan makanan. Oleh karena itu PT SUPARMA Tbk berhasil mengantarkan kertas putih untuk makanan merek Cap Gajah mendapatkan sertifikasi Halal dan Food Grade.

Kedua sertifikasi dari kertas putih Cap Gajah ini berguna untuk mengurangi keraguan pelanggan kami saat menggunakannya. Dengan adanya sertifikasi ini, kami ingin mewujudkan pelanggan yang cerdas dengan menjaga diri sendiri serta lingkungan yang berkelanjutan.

Beli Kertas HVS

Bahan baku kertas putih Cap Gajah akan melalui tahapan pengumpulan dan penyeleksian. Kami ingin mengajak Anda untuk menyalurkannya ke tempat beli kertas HVS yang bertanggung jawab yaitu PT SUPARMA Tbk.

Perusahaan yang bertanggung jawab adalah perusahaan yang mampu mengolah hingga menghasilkan produk baru yang berkualitas dari kertas HVS. Salah satu produk yang diolah dari kertas HVS adalah kkertas putih untuk membungkus makanan atau LMG.

PT SUPARMA Tbk adalah perusahaan yang bisa bantu Anda mengurangi tumpukan kertas HVS. Kami hargai usaha Anda untuk mengurangi kertas HVS dengan cara membelinya kemudian kami olah dengan proses yang bertanggung jawab sehingga menghasilkan produk kertas nasi putih atau LMG yang berkualitas tinggi.

Tanggung jawab kami dalam mengolah kertas nasi putih adalah bukti komitmen kami untuk menghasilkan produk yang aman saat kontak langsung dengan makanan. Itu dibuktikan dengan keberhasilan kertas putih merek Cap Gajah mendapatkan beberapa sertifikat melalui berbagai pengujian produk dan dinyatakan telah bersertifikat Halal dan Food Grade.

Tak hanya itu, kmi pun sangat mempertimbangkan produk-produk kami agar aman untuk lingkungan dalam jangka panjang. Dengan perpaduan itu adalah bukti komitmen dan tanggung jawab kami untuk jmasa depan demi kebaikan kita dan anak cucu kita.

Dengan demikian, dukunglah kami untuk menghasilkan kertas nasi putih atau LMG yang bertanggung jawab untuk masa depan kita semua. Bantuan Anda sangat beradampak baik dengan visi dan misi kami untuk selalu mmproduksi kertas nasi secara terus-terusan.

Hubungi costumer service kami untuk informasi selengkapnya.

 

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 01 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer