Beli Kertas Cap Gajah yang Berkualitas Hanya di Sini!



 

Kertas Cap Gajah adalah produk yang sangat familiar bagi pedagang nasi dan gorengan.Bagiaman tidak, kertas itu digunakan untuk membungkus setiap pesanan dari pembelinya. Mau pesan lauk dan aneka gorengan apa saja, kertas Cap Gajah adalah solusi kemasan yang tepat. Anda bisa beli kertas Cap Gajah di sini sambil mengetahui keunggulan-keunggulannya.

Keunggulan itulah yang membuat kertas Cap Gajah diminati oleh semua kalangan pedagang. Bahkan bagi kalangan rumah tangga, kertas Cap Gajah jadi alternatif terbaik untuk membungkus makanan atau bekal dari rumah. Itu semua karena keunggulan-keunggulan kertas Cap Gajah ini.

Keunggulan Kertas Cap Gajah

Sebelum beli kertas Cap Gajah, ada baiknya untuk mengetahui keunggulan kertas cap Gajah. Keunggulan-keunggulan itu telah dirasakan oleh pedagang warung makan dan pedagang makanan yang lainnya.

1.  Berteknologi Oxium

Tulisan Oxium akan ditemukan pada kemasan kertas  Cap Gajah. Itulah keunggulan kertas cap gajah yang tidak banyak dimiliki oleh merek yang lainnya.

Teknologi Oxium pasti ada di setiap lembar kertas nasi Cap gajah baik Laminated Wrapping Kraft (LWK) atau kertas nasi coklat dan Laminated Machine Glazed (LMG) atau kertas nasi putih.

Menurut Akbar Hanif Dawam Abdullah selaku Peneliti Loka Penelitian Teknologi Bersih (LPTB) di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Oxium ditambahkan oleh senyawa tertentu yang membuat kertas nasi Cap Gajah mudah hancur.

Oxium bekerja sebagai prooksidan dalam plastik yang mmbuat plastik di kertas nasi mengalami "penuaan" yang dibantu oleh oksigen, sinar matahari dan UV. Dengan demikian terjadilah proses oksidasi dalam proses yang dinamakan Proses Oksidasi.

Dengan demikian Keunggulan kertas nasi cap gajah ini mampu mengurangi penyumbangan sampah yang semakin menumpuk karena proses penghancurannya tergolong cepat. Tidak seperti kertas nasi lainnya yang mungkin akan bertahan sangat lama di tanah dan menyebabkan pencemaran.

2. Tahan Panas

Keunggulan ini disematkan pada kertas nasi Cap Gajah karena kebanyakan orang suka menikmati makanan yang masih hangat. Dengan demikian keunggulan kertas nasi Cap Gajah ini memunkinkan makanan di dalamnya tetap hangat dan anti rembes.

Keunggulan ini berkat adanya laminasi plastik yang aman saat kontaklangsung dengan makanan. Berkatnya makanan jadi tetap trjaga kehangatannya serta tidak akan rembes atau bocor.

3. Tahan Minyak

Keunggulan kertas nasi cap gajah ini juga berkat adanya plastik laminasi. Dengan demikian keunggulan ini jdi solusi terbaik bagi paa pedagang yang menjual aneka makanan yang berminyak. Makanan-makan berminyak yang dapat ditampung oleh kertas Cap Gajah misalnya nasi goreng, martabak, dan aneka gorengan cepat saji yang banyak ditemukan,

Dengan keunggulan ini maka tidak mungkin makanan didalamnya terjatuh karena kertas nasi yang bocor.

Beli Kertas Cap Gajah

Beli kertas cap gajah yang resmi bisa dilakukan di bawah ini:

1. E commerce Suparma

Jika Anda membeli kertas nasi cap Gajah di E commerce ini, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan dibandingkan tempat lainnya.  Jaminan tersebut berkat pengambilan barang yang langsung dari pabriknya sehingga minim kerusakan yang merugikan Anda.

Klik tulisan di bawah ini untuk beralih ke e commerce suparma.

*banner e commerce suparma*

Baca juga:

  • artikel "keuntungan membeli di e commerce suparma"

2. Market Place yang Jual Kertas Nasi Cap Gajah

Beli kertas cap gajah juga bisa dilakukan di 5 (empat) market place tersohor di Indonesia yang meliputi Shoppe, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Tiktok Shop.

Sesuaikanlah dengan kota tempat tinggal Anda sekarang. Nikmati "banjir" promo dan keuntungan yang masih banyaklagi. Klik tulisan di bawah ini untuk langusng berbelanja kertas Cap gajah

  • Shopee Kertas Cap Gajah Jakarta
  • Shopee Kertas Cap Gajah Surabaya
  • Shopee Kertas Cap Gajah Bandung
  • Tokopedia Kertas Cap Gajah Jakarta
  • Tokopedia Kertas Cap Gajah Surabaya
  • Tokopedia Kertas Cap Gajah Bali
  • Tokopedia Kertas Cap Gajahy Bandung
  • Blibli Kertas Cap Gajah Surabaya
  • Blibli Kertas Cap Gajah Jakarata
  • Blibli Kertas Cap GajahBanung
  • Lazada Kertas Cap Gajah Jakarta
  • Tiktok Shop Kertas Cap Gajah

#BungkusinAja Makanan Pakai Kertas Cap Gajah

Kertas Cap Gajah bisa digunakan untuk membungkus makanan berminyak atau yang lain sebagainya. Untuk itu milikilah kertas Cap Gajah untuk pengganti tempat makan Anda.

Belilah ke tempat yang resmi agar mendapatkan keuntungannya.

 

 



Diposting oleh : Dini Harianti BR Sinambela
pada 01 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk merupakan perusahaan kertas terkemuka yang berfokus pada pembuatan kertas dengan mutu handal dan kualitas tinggi.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. Hak cipta dilindungi Undang-undang. | Kebijakan Privasi | Peta Situs | Disclaimer