Camilan Nonton Bola di Rumah Kesukaan Masyarakat Indonesia


 

Kini tidak perlu menonton bola di stadion karena sudah banyak stasiun televisi yang menayangkan pertandingan tersebut. Jangan lupa ajak saudara dan rekan Anda agar lebih meriah. Sediakan camilan nonton bola agar menonton terasa lebih seru.

Akan lebih seru jika menonton bola sembari menjaga kebersihan untuk kebaikan bersama. Mudah saja, siapkan kertas nasi dan tissue di dekat Anda saat menonton bola. Namun tahukah Anda merek apa yang cocok untuk Anda pilih? Tenang, kami akan memberitahu Anda lewat artikel ini.

Selain itu, Anda akan mengetahui fungsi terpenting dari kertas nasi dan tissue saat menonton bola di rumah. Inilah penjelasan selengkapnya.

Fungsi Kertas Nasi Saat Menonton Bola

Kurang afdol jika tak menyipkan camilan nonton bola yang diolah dengan cara digoreng. Fungsi kertas nasi saat menonton bola dapat dikatakan sebagai pengganti piring.'

Dengan menggunakan kertas nasi, cukup dibuang ketempat yang sudah disediakan. Tidak seperti piring yang harus dicuci kembali setelah Anda selesai menonton bola. Kertas nasi dapat dikatakan sebagai solusi terbaik untuk Anda yang tak kuat menahan rasa kantuk setelah menonton bola yang kerap disiarkan di tengah malam.

Lebih baik, gunting terlebih dahulu kertas nasi ketika dijadikan menjadi pengganti piring. Pastikan ukurannya sesuai dengan camilan gorengan nontol bola yang Anda pilih. Jadi, Anda dan lainnya dapat menggenggamnya tanpa kesusahan.

Fungsi kertas nasi saat menonton bola tersebut dapat diwujudkan dengan menggunakan kertas nasi berjenis Laminated Wrapping Kraft (LWK) dan Laminated Machined Glazedd (LMG) Cap Gajah.

Baca juga:

  • apa itu kertas nasi cap gajagh

Fungsi Tissue Saat Menonton Bola

Siapkan tissue karena tissue cukup berperan penting untuk menjaga kebersihan ketika dan sesudah menonton bola.

Fungsi tissue saat menonton bola yang pertama adalah membasuh tangan yang kotor. Serpihan dari camilan dan atau bekas minyak yang menempel  ditangan perlu untuk dihilangkan. Jika tak dibersihkan sementara, tak disadari tangan tersebut akan menyebarkan kotoran ke tempat-tempat sekitar Anda menonton bola. Ini adalah langkah awal penyebaran kuman di rumah.

Fungsi tissue saat menonton bola lainnya adalah membersihkan area mulut. Terlalu asyik menonton bola membuat kita lupa adanya kotoran sisa makanan yang menempel dekat bibir. Jelas, kotoran diarea mulut mengganggu penampilan Anda.

Camilan Nonton Bola

Kami golongan camilan nonton bola ini berdasarkan dari kebanyakan pilihan masyarakat indonesia. Berikut ini camilan-camilan yang kami pilihkan khusus untuk Anda.

1. Camilan Nonton Bola yang Tidak Digoreng

Camilan nonton bola ini bisa jadi diolah dengan cara direbus dan dioven atau dipanggang.

Camilan untuk nonton bola yang direbus biasanya camiilan yang sederhana misalnya kacang rebus, singkong rebus, pisang rebus, hingga kedelai rebus. Meskipun sederhana namun camilan ini lebih menyehatkan misalnya pisang rebus. Kandungan pisang rebus yaitu terdapat zat kalium yang tinggi untuk pembentukan sel dalam tubuh sehingga menjaga kesehatan untuk tubuh.

Camilan yang dipanggang untuk teman nonton bola adalah aneka biskuit dan roti. Tanpa minya,k namun tetap menyenangkan saat menonton bola.

2. Camilan Nonton Bola yang Digoreng

Masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing dengan makanan yang digoreng. Bahkan gorengan sudah banyak macamnya mulai dari rasanya yang gurih, manis hingga gorengan dari beberapa sayuran.

Baca juga:

  • sejarah gorengan
  • alasan masyarakat indonesia suka gorenagan

Selain aneka gorengan, camilan nonton bola yang digoreng adalah stik kentang, aneka kripik, hingga ke makanan kekinian yang diolah dengan digoreng.

3. Camilan Nonton Bola yang Menyehatkan

Buah-buahan adalah camilan nonton bola yang menyehatkan tanpa proses pengolahan. Cukup membersihkannya dan menguupas dari kulitnya, buah-buahan dapat Anda suguhkan di atas meja depan televisi Anda.

Meskipun menyehatkan, cucilah terlebih dahulu sebelum dinikmati. Cara itu untuk menghindari kotoran yang tidak sengaja masuk ke mulut. Rekomendasi buah untuk camilan nonton bola adalah apel, mangga, nanas, semangka, pepaya, dan buah-buahan yang menyegarkan lainnya.

Lengkapi Keseruan Nonton Bola Sambil Menjaga Kebersihan Bersama Kami

Tissue See U dan Plenty siap menemani kalian saat menonton bola. Adapun lengkapi kertas nasi cap gajah agar lebih bersih dan praktis.

Ingin memiliki tissue dan kertas nasi itu? Klik tulisan berwarna biru dibawah ini:

  • Shopee See-U & Plenty Jakarta
  • Shopee See-U & Plenty Surabaya
  • Shopee See-U & Plenty Bandung
  • Tokopedia See-U & Plenty Jakarta
  • Tokopedia See-U & Plenty Surabaya
  • Tokopedia See-U & Plenty Bali
  • Tokopedia See-U & Plenty Bandung
  • Blibli See-U & Plenty Surabaya
  • Blibli See-U & Plenty Jakarata
  • Blibli See-U & Plenty Banung
  • Lazada See-U & Plenty Jakarta

ecommerce suparma

 

Referensi:

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 26 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer