3 Cara Mengeringkan Wajah yang Tepat Hanya Pakai Tisu Plenty


 

Wajah yang bersih dan sehat adalah keinginan semua orang. Hal itu dapat terwujud ketika rutin mencuci muka serta mengeringkannya dengan benar. Dengan demikian, artikel ini akan mengajak Anda untuk lebih memahami cara mengeringkan wajah yang tepat.

Mengeringkan wajah tidak serta merta dilakukan asal saja. Cara itu agar kondisi wajah tampil segar dan sehat sehingga membuat semua orang tertarik dengan wajah Anda.

Ingat, handuk bukan alat yang tepatuntuk mengeringkan wajah. Gunakanlah tisu khusus untuk wajah karena mampu mengeringkan wajah dengan maksimal.

Untuk itu simaklah artikel ini untuk mengetahui cara mengeringkan wajah menggunakan tisu dan rutinlah menirunya.

Cara Memilih Tisu untuk Mengeringkan Wajah

Sebelum melakukan Cara mengeringkan wajah, pastikan untuk melakukan cara memilih tisu untuk mengeringkan wajah yang berikut ini:

1. Pilih Tisu Wajah yang Berkualitas Tinggi

Cara memilih tisu untuk mengeringkan wajah yang pertama yaitu memastikan tisu yang Anda pilih sangat berkualitas. Kualitas tisu untuk mengeringkan wajah dapat dilihat dari mereknya yang sudah dipercaya oleh banyak orang.

Selain itu, kualitas tisu dapat dipertimbangkan dari bahan baku yang digunakan. Dengan demikian lakukan cara mengeringkan wajah dengan menggunakan tisu wajah yang terbuat dari bahan alami atau virgin Pulp.

Tisu wajah yang dimaksud adalah merek Plenty. Berikut nama-nama produk tisu wajah Plenty yang wajib dimiliki:

  • Premium Series;120 Sheets
  • Premium Series; 220 Sheets
  • Premium Series; 180 Sheets
  • Premium Series; 150 Sheets
  • Green Series; 280 Sheets

2. Baca Teliti Informasi Pada Kemasan Tisu

Jangan terkecoh dengan tampilan kemasan yang menarik saja. Anda wajib membaca kandungan-kandungan tisu tersebut sebelum membelinya. Dengan demikian cara memilih tisu untuk mengeringkan wajah adalah membaca detail infomasi pada kemasannya.

Informasi yang wajib Anda dapatkan saat membacanya meliputi: bahan baku, jumlah sheet, hingga sertifikasi yang dimiliki.

Bahan baku terbaik untuk wajah adalah Virgin Pulp atau serat alamai dari pohon. Kandungan itu berarti tidak ada kontaminasi zat berbahaya untuk wajah.

Kemudian pertimbangkan jumlah sheet tisu yang Anda pilih. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda sehri-hari. Tisu wajah Plenty hadir dengan beraneka pilihan sheet (lembar), diantaranya: 120. 150, 180, 220, hingga 280 sheets.

3. Beli di Toko yang Terpercaya

Agar tisu wajah yang Anda pilih tidak mengecewakan, belilah di toko-toko yang terpercaya saja. Cara memilih tisu untuk mengeringkan wajah ini dapat dilakukan saat membeli offline maupun online.

Tisu wajah Plenty hadir di supermarket sekitar Anda. Selain itu, tisu wajah Plenty hadir di E-commerce terpercaya di Indonesia. Inilah yang jadi solusi bagi Anda yang tidak sempat membelinya. Berikut ini toko-toko pnline tisu wajah Plenty

  • E Commerce Tisu Wajah Plenty
  • Shopee Tisu Wajah Plenty Jakarta
  • Shopee Tisu Wajah Plenty Surabaya
  • Shopee Tisu Wajah Plenty Bandung
  • Tokopedia Tisu Wajah Plenty Jakarta
  • Tokopedia Tisu Wajah Plenty Surabaya
  • Tokopedia Tisu Wajah Plenty Bali
  • Tokopedia Tisu Wajah Plenty Bandung
  • Blibli Tisu Wajah Plenty Surabaya
  • Blibli Tisu Wajah Plenty Jakarta
  • Blibli Tisu Wajah Plenty Bandung
  • Lazada Tisu Wajah Plenty Jakarta
  • TikTok Shop Tisu Wajah Plenty

Cara Mengeringkan Wajah Pakai Tisu

Setelah memiliki tisu wajah Plenty, saatnya untuk menerapkan cara mengeringkan wajah yang tepat denganruntutan cara yang berikut ini:

1. Ambil Lembaran Tisu Secukupnya

Ambilah lembaran tisu sedikit demi sedikit. Cara mengeringkan wajah ini perlu dilakukan agar dapat menghemat penggunaan tisu.

Apalai semua variasi tisu wajah Plenty memiliki ketebalan 3 Ply setiap sheet-nya. Dengan demikian, satu sheets tisu wajah Plenty saja sudah mampu menyerap percikan air yang cukup banyak diwajah Anda. Namun sesuaikan lagi dengan kondisinya karena wajah harus benar-benar kering sempurna.

Fungsi mengeringkan wajah adalah menghilangkan sisa sabun yang mungkin tertinggal di wajah. Sisa sabun itulah yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat atau iritasi kulit lainnya karena pori-pori kulit tertutup.

2. Usap Lembut Tisu Ke Wajah

Hindari menggosok wajah saat mengeringkannya. Lakukankan cara mengeringkan wajah dengan menepuk-nepuk tisu di wajah Anda.

Tepuk-tepukan tisu dari bagian dahi hingga ke dagu secara merata. Tepuanlah secara perlahan dan lembut agar tidak menyakiti kulit apalagi bagi Anda yang punya kulit sensitif.

Lakukanlah berulang-ulang dengan lembaran tisu yang baru agar dapat menyerap air dengan baik. Setelah itu, angin-anginkan sejenak kulit wajah Anda untuk memastikan air benar-benar hilang setelah menepuk-nepukan dengan tisu.

3. Jangan Gunakan Handuk!

Ini masih jadi pedebatan bagi beberapa dari kita. Ada yang menyebutkan bahwa handuk lebih meresap dari pada tisu.

Faktanya, handuk tidak lebih bersih daripada tisu wajah yang Anda gunakan. Handuk menyimpan banyak bakteri di serat-seratnya karena digunakan untuk menyeka bagian tubuh yang lainnya.

Jika digunakan di wajah, maka bakteri itu akan berdiam di wajah sehingga menyebabkan masalah serius seperti timbulnya jerawat dan gangguan kulit wajah lainnya. Oleh karena itu beralihlah ke tisu wajah agar wajah Anda senantiasa segar dan sehat.

Tisu Plenty, Teman Segala Kondisi Kulit Wajah

Apapun kondisi kulit wajah Anda, kebersihan tetaplah nomor satu. Cerdaslah dalam memilih sabun dan perawat kulit wajah lainnya. Tak lupa selalu sediakan tisu wajah Plenty di rumah Anda untuk megeringkan wajah. Dengan ketebalan 3 Ply, dipastikan satu sheet saja sudah dapat menghilangkan percikan air di wajah dalam sekali tepukan.

Hadirkan kenyaman saat mengeringkan wajah dengan tisu wajah Plenty sekarang juga!

 

Referensi:

https://www.alodokter.com/komunitas/topic/apakah-mengeringkan-wajah-badan-itu-wajib-menggunakan-handuk

https://hellosehat.com/hidup-sehat/kebersihan-diri/cuci-muka/

ecommerce suparma

 

Referensi:

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 03 May 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer