6 Cara Pasang Tissue Hand Towel Paling Mudah untuk Ditiru



 

Agar kebersihan tisu tetap terjaga maka lengkapilah dengan pelindung yaitu dispenser tisu. Alat tersebut dirancang sesuai dengan jenis tisu yang akan dimasukan ke dalamnya, salah satu jenis tisu itu adalah tisu pengesat atau tissue hand towel. Jika Anda ingin memasukannya dalam dispenser tisu maka terapkanlah cara pasang tissue hand towel yang ada pada artikel ini.

Setelah mengetahuinya diharapkan Anda dapat menyediakan tissue hand towel yang dilengkapi dengan dispenser tisu. Dengan adanya tisu tersebut maka kebersihan tangan akan terus terjaga dengan mencuci tangan dan mengeringkannya dengan rutin.

Oleh karena itu lakukanlah cara-cara yang berikut ini agar Anda bisa menghadirkan tissue hand towel dekat wastafel.

1. Pilih Lokasi yang Tepat

Lokasi peletakkan tissue hand towel serta dispensernya harus diperhatikan benar-benar. Hal itu agar Anda dan keluarga terasas nyaman saat ingin mengambilnya. Selain itu peletakan yang baik bertujuan untuk menghadirkan ruang yang estetik dan tidak terlihat penuh.

Namun lokasi yang ideal saat memasang tissue hand towel adalah didekat area yang sering digunakan untuk mencuci tangan yaitu di tempat cuci tangan atau wastafel. Cara pasang tissue hand towel dengan memilih lokasi yang tepat bertujuan untuk memudahkan aksesibilitas dan memberikan kenyamanan kepada Anda dan anggota keluarga.

Anda dapat memasang tisu hand towel di beberapa tempat lain jika memiliki lebih dari satu tempat cuci tangan. Hal itu agar meningkatkan kenyamanan dan terjaga kebersihan tangan.

2. Siapkan Alat dan Bahan

Setelah mengetahui letaknya, siapkanlah seluruh peralatan yang digunakan. Alat-alat yang perlu dipersiapkan diantaranya alat ukur, bor, obeng, dan pensil.

Siapkan pensil untuk memberikan tanda pada tembok, Tanda itulah yang akan memudahkan Anda ketika melubangi tembok menggunakan bor yang sudah disiapkan.

Selain pensil, alat dan bahan yang tidak boleh ketinggalan adalah alat ukur. Cara pasang tisu hand towel perlu presisi agar dapat digunakan dengan tepat.

3. Atur Ketinggian yang Tepat

Cara pasang tissue hand towel wajib dilakukan agar semua orang merasa nyaman saat ingin mengambil tissue hand towel. Beberapa faktor yang diperhatikan saat mengatur ketinggian dispenser tissue hand towel yaitu mengetahui tinggi rata-rata pengguna dan fungsi dari tissue hand towel tersebut.

Ketinggian rata-rata untuk patokan memasang tisu hand towel yaitu kisaran 130-150 cm di atas lantai. Setelah itu, pertimbangkan pula fugsi tisu hand towel yang biasanya digunakan oleh pengguna. Dikarenakan fungsi tissue hand towel untuk mengeringkan tangan, maka letak yang baik adalah tembok samping. Pemilihan letak tersebut bertujuan agar memudahkan orang saat ingin mengambil tisu.

Pilih ketinggian yang tidak setara dengan anak-anak. Anak-anak akan mudah mengambil tisu tersebut dan digunakan untuk mainan sehingga terjadilah pemboosan tisu.

4. Beri Tanda Lokasi Penempelan

Sudah menemtukan ketinggian yang ideal, saatnya beri tanda tembok itu menggunakan pensil yang sudah disediakan. Cara pasang tissue hand towel itu bertujuan agar memudahkan dan mempercepat pemasangan dispenser tissue hand towel.

Pada cara ini, pilihlah warna pensil yang kontras dengan warna tembok. Pemilihan tersebut agar tanda-tanda yang Anda buat mudah terlihat bahkan dengan jarak yang cukup jauh.

Tahapan yang selanjutnya setelah menentukan ketinggian yang sesuai adalah menandai tempat penempelan secara akurat. Pemilihan lokasi yang telah ditentukan sebelumnya perlu diberi penandaan menggunakan pena atau pensil. Pastikan untuk menggunakan alat penanda yang kontras dengan warna dinding, sehingga tanda-tanda tersebut mudah terlihat dan dapat diikuti dengan jelas saat pemasangan.

Agar hasilnya presisi, tak lupa gunakan lagi alat pengukur yang sudah disiapkan sebelumnya. Bila perlu pastikan lagi ketinggian dispenser hand towel agar peletakkan sesuai dengan yang Anda harapkan.

5. Masukan Tisu Towel Sedikit Demi Sedikit

Pertama-tama buku tutup dispenser tisu untuk memasukan tissue hand towel yang sudah dipersiapkan. Terlihat sederhana namun ada beberapa tips cara pasang tissue hand towel pada bagian ini. Lakukanlah tips-tipsnya agar dapat menghadirkan pengalaman penggunaan yang terbaik.

Tips yang pertama adalah pastikan tisu tersebut masih dalam keadaan bersih dan kering. Jika sudah basah dan terkontaminasi maka pemakaian dispenser sekalipun tempatnya strategis dirasa tidak efisien menghindari kontaminasi bakteri.

Tips yang kedua yaitu rapikan terlebih dahulu tissue hand towel sebelum dimasukan dalam dispensert tisu. Pastikan sisi kanan dan kirinya sejajar agar saat dimasukkan tidak ada lembaran tisu yang mengganggu. Proses merapikan ini jika Anda sudah melepaskannya dari bungkusnya.

Tips memasukan tissue hand towel ke dispenser yang terpenting yaitu memasukkannya sedikit demi sedikit. Proses ini bertujuan agar setiap sheets tisu bisa terpakai oleh pengguna tanpa ada satupun yang terselip.

6. Ulangi Cara Pasang Tisu Hand Towel No. 5

Cara pasang tisu hand towel yang terakhir adalah ulangi cara di nomor kelima. Itu karena cara nomor 1 sampai 4 sudah terpasang sehingga tidak perlu dilepas setiap ingin mengisi tisu di dalamnya. Jangan biarkan tisu di dalam dispenser habis. Oleh karena itu isilan tisu hand towel jika di dalmnya sudah mulai tersisa sedikit saja.

Siapkan Tisu Pengesat Ramah Lingkungan, Ciptakan Green Living

Salah satu pola hidup yang mencerminkan green living yaitu terlihat dari pemilihan produk-produk yang dipilih. Produk-produk harus terbuat dari bahan baku yang ramah lingkungan sehingga tak menyebabkan masalah dikemudian hari.

Mulailah dari kebiasaan kecil seperti memilih merek tisu untuk mengeringkan tangan. Pilihlahmerek tisu yang ramah lingkungan seperti merek See U. Dengan See , hadirkan kehidupan green living yang berekalnjutan untuk masa depan.

Mau jadi reseller tissue plenty dan see-u? Bisa cek instagram Plenty dan instagram See-u.

 
  Referensi:
 



Diposting oleh : Dini Harianti BR Sinambela
pada 23 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer