5 Kegiatan positif di media sosial Ala PT SUPARMA Tbk



 

Sosial media sudah jadi bagian dari kehidupan manusia karena mampu menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan. Kedua itu adalah secuil dari kegiatan positif di media sosial.

Kita harus tahu dengan kegiatan positif-positif tersebu agar kita mampu memanfaatkan sosial media dengan bijak. Kebijakan itu perlu dilakukan karena kegiatan masyrakat Indinesia terkait sosial media telah diatur oleh undang-undang. Jadi sebagai warga indonesia yang baik haruslah dipatuhi agar bermasyrakat berjalan dengan lancar.

Bicara soal sosial media, Anda pun dalam melakukan kegiatan-kegiatan tersebut dengan mengakses sosial media resmi dari PT SUPARMA Tbk. Dalam hal ini sosial media yang kami maksudkan adalah Instagram. Berikut inipenjelasan selengkapnya.

Kegiatan Positif di Media Sosial

Kegiatan positif itu akan Anda dapatkan saat mengakses Instagram kami agar kamu dapat bermanfaat untuk orang lain melalui media Instagra.

1. Mengedukasi

Kami sadar bahwa mengakses instagram perlu dilakukan dengan cara bijak. Hal itulah yang membuat kami tergugah untuk melakukan kegiatan positif di media sosial berupa memberikan edukasi kepada para pengguna Instagram.

Edukasi yang kami lakukan bermediakan Instagram adalah tips dan trick penggunaan semua produk dari PT SUPARMA Tbk. Tips-tips yang kami berikan pasti bisa Anda tiru sehingga pengetahuan Anda akan bertambah banyak mengenai tissue dan kertas nasi.

Kegiatan positif di media sosial yang berkaitan dengan edukasi lainnya adalah memperkenalkan bahan baku yang kami gunakan di setiap produk-produk kami. Edukasi tentang bahan baku ini dirasa sangat penting untuk mematahkan opini-opini negatiif tentang tissue dan kertas nasi yang terlanjur beredar di masyrajat.

2. Bermain

Siapa sangka bermain juga bisa dilakukan lewat sosial media? Meskipun tidak melibatkan kegiatan fisik, namun permainan itu pasti bisa mengasah otak.

Ya, kami juga melakukan kegiatan positif di sosial media ini. Kami akan mengajak para followers untuk bermain seperti memecahkan teka-teki. Permainan ini bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang Anda. Dengan demikian rasa bosan dapat dihilangkan dengan mengakses sosial media kami.

Jika Anda beruntung saat bermain, kami akan memberikan Anda hadiah yang menarik dan bermanfaat.

Kegiatan positif di media sosial ini mudah untuk dilakukan. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba dan keuntungan akan Anda dapatkan. Semoga berhasil!

3. Promosi

Agar pelanggan senang, sesekali kami akan memberikan informasi mengenai promosi barang. Kegiatan positif di sosial media ini terjadi di waktu-waktu tertentu saja. Promosi yang biasanya diberikan oleh produk tissue dan kertas nasi kami adalah tanggal cantik dan hari-hari penting lainnya.

Patikan bahwa Anda membaca ketentuan setiap promosi dalam setiap postingan kami. Cara ini bertujuan agar Anda dapat memanfaatkan promosi ini dengan baik sehingga Anda dapat memiliki produk-produk kami dengan jumlah yang besar.

Promosi yang kami berikan di Instagram biasanya berupa potongan harga dan voucher. Keduanya membuat harga produk kam jauh lebih murah daripada yang lainnya. Sudahkah Anda mencobanya?

4. Memberantas Hoax

Hoax atau berita bohong pasti merugikan semua pihak. Bahaya hoax adalah membuat perpecahan sosial yang membuat beberapa rang membenci individu atau kelompok tertentu.

Perkembangan teknologi membuat pemberantasan hoax semakin mudah untuk dilakukan. Berbekal Instagram, pihak yang dirugikan dapat melakukan klarifikasi atau bantahan terhadap kabar yang tidak benar tersebut.

Kami sudah mealkukan kegiatan positif di media sosial ini. Beberapa akun resmi instagram kami memanfaatkan fitur highlight atau sorotan di Instagram. Dengan begitu kami harap semua orang dapat melihat upaya kami memberantas hoax kapanpun.

5. Informasi Lowongan Kerja

Kami memanfaatkan instagram untuk menjaring masyarakat yang punya potensi besar untu bergabung menjadi bagian dari kami. Bahkan kami melakukan kegiatan positif di media sosial ini dengan memiliki satu akun Instagram khusus yang membahas tentang lowongan pekerjaan.

Kami harap dengan bermediakan Instagram, semua orang bisa mengakses informasi itu dengan mudah. Dengan demikian semua orang bisa tahu seluruh informasi lengkapnya. Dengan demikian kabar hoax tentang lowongan kerja pun bisa diminimmalisir karena menggunakan Instagram resmi.

Nama Instagram PT SUPARMA Tbk

Seluruh  kegiatan positif di sosial media di atas telah kami lakukan melalui instagram PT SUPARMA Tbk yang ada di bawah ini beserta informasi sederhana yang berikut ini:

1.  @ptsuparmatbk

*FOTO SC PROFIL*

Instagram PT SUPARMA Tbk ini berisi tentang informasi tentang perusahaan secara spesifik. Kami akan membahas tentang sustainability, bahan baku, dan kegiatan perusahaan yang lainnya.

2. @hr.ptsuparmatbk

*FOTO SC PROFIL*

HRD PT SUPARMA Tbk memiliki akun instagram yang bertujuan untuk mengedukasi seputar tentang lowongan kerja dan tips-tips seputar karyawan. Akun Instagram PT SUPARMA Tbk ini diharapkan dapat memberikan nformasi yang valid tentang perekrutan PT SUPARMA Tbk.

3. @seeu_tissue

*FOTO SC PROFIL*

Sesuai namanya, akun instagram PT SUPARMA Tbk ini berguna untuk menginformasikan tentang Tissue See U secara lengkap.

4. @plenty_tissue

*FOTO SC PROFIL*

Sebaliknya, akun Instagram kami memberikan informasi yang lengkap tentang tissue Plenty.

5. @gajah_paper

*FOTO SC PROFIL*

PT SUPARMA Tbk juga memproduksi kertas nasi Cap Gajah. Di akun ini kami akan memberikan informasi tentang kertas nasi Cap Gajah yang meliputi Laminated Wrapping Kraft (LWK) dan kertas nasi putih atau Laminated Machine Glazed (LMG).

Bijak Bersosial Media Bersama PT SUPARMA Tbk

Kami sadar bahwa sosial media layaknya pedang bermata dua yang bisa bermanfaat bisa juga membahayakan. Oleh karena itu kami ingin berkontribusi menjadi perusahaan yang memanfaatkan sosial media dengan baik sehingga menghasilkan kegiatan-kegiatan yang potif.

Jadikanlah semua akun Instagram kami sebagai sumber kegiatan yang positif. Follow semua akun Instagram kami dan rasakandampak positif setelahnya.

Referensi:

www.beautynesia.id
www.idntimes.com
www.life.indozone.id
 

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 02 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer