10+ Kota Wisata di Indonesia yang jadi Langganan Wisatawan


 

Segala aktivitas akhir tahun tsudah Anda dan keluarga lakukan. Jika aktivitas itu dirasa masih kurang, saatnya untuk pergi ke kota wisata di Indonesia. Anda dan keluarga akan menikmati keindahan alam, tempat wisata, hingga kuliner-kuliner yang menarik saat mengunjunginya.

Berbahagialah kita yang jadi warga negara Indonesia. Tak perlu ke luar negeri karena Indoensia memiliki kota-kota wisata yang Indah sekali. Bahkan wisatawan luar negeri pun rela pergi ke Indonesia untuk mengunjunginya.

Tak lupa, siapkan tisu untuk setiap anggota keluarga. Bawakanlah tisu kecil untuk dimasukan ke kantong pakaiannya. Satu lagi tisu yang ukurannya praktis dan bisa dimasukan ke tas. Aneka tisu itu akan Anda ketahui diakhir artikel ini.

Kota Wisata di Indonesia yang Wajib di Kunjungi

Ayo ajak seluruh keluarga Anda untuk bersama-sama mengunjungi beberapa kota wsata di Indonesia yang berikut ini

1. Jakarta

Selain jadi Ibu Kota Indonesia, Jakarta jadi salah satu kota wisata di Indonesia yang wajib untuk dikunjungi bersama keluarga. Disana, Anda akan menemukan banyak tempat wisata bersejarah hingga wisata alam.

Tempat wisata yang terkenal di Jakarta misalnya Monuman Nasional (Monas), Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sementara tempat wisata terkenal di Jakarta yaitu Pantai Ancol dan kepualauan Seribu.

2. Bandung

Bandung digolongkan sebagai kota wisata di Indonesia sehingga muncullah sebutan Paris Van Java. Selain tempat wisatanya yang beragam,udara yang sejuk sangat mendukung untuk dijadikan tempat liburan.

Anda dan keluarga dapat emnikmati wisata alam, taman hiburan, wisata belanja, hingga wisata kulner di sana. Semuanya lengkap membuat Anda betah berlama-lama di bandung..

3. Yogyakarta

Ingin ke kota wisata di Indonesia yang banyak tempat bersejarahnya? Kota Yogyakarta-lah yang pasti banyak dikunjungi. Ada banyak candi dan tempat-tempak tradisional nan ikonik di sana sehingga dapat dijadikan sebagai tempat liburan sekaligus belajar sejarah.

Kota Yogyakarta juga terkenal dengan keramahan orang-orangnya. Tak heran jika wisatawan dalam dan luar negeri sangat betah berada di Yogyakarta.

6. Solo

Bergeser sedikit dari Yogyakara, kota wisata di Indonesia yang tak kalang penting untuk dikunjungi adalah Kota Solo. Di sini Anda akan menemukan bangunan-bangunan keraton yang jadi tempat tinggal raja=raja Solo pada zaman dahulu.

Selain itu di Solo juga terkenal dengan model batiknya. Oleh karena itu jangan lupa belilah batik Solo untuk oleh-oleh.

7. Malang

Di hawa timur juga ada satu kota yang terkenal untuk wisata, yaitu Malang. Kota Batu-lah destinasi yang dijadikan untuk berlibur,

Suasana di Kota Malang sangat sejuk dan juga banyak tempat wisata yang semakin banyak sehingga bisa jadi destinasi wisata Anda dan keluarga.

8. Bali

Bali jadi kota wisata di Indonesia yang terpopuler dalam maupun luar negeri. Bali terkenal dengan keindahan pantai dan persawahannya. Keindahan itulah yang tidak didapatkan di kota-kota besar Indonesia.

Selain itu, Bali jadi kota wisata karena kerap dijadikan sebagai tempat festival berskala internasional. Itulah yang membuat daya tarik Bali semakin populer bagi semua orang.

9. Batam

Batam jadi kota terdekat dari Singapura dan Malaysia sehingga kerap dijadikan sebagai jalur perdagangan internasional. Maka tak heran batam jadi kota Industri yang cukup terkenal di Indonesia.

Meskipun demikian Batam tetap jadi kota wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi. Sempatkanlah untuk mengunjungi Bukit Clara Batam Center untuk swaforto karena ada tulisan "Welcome to Batam" yang seperti ada di Hollywood.

10. Lombok

Suka wisata pantai, pasti tidak asing dengan kota wisata di Indonesia yaitu Lombok. Banyak laut-laut yang menawarkan keindahannya sehingga memnarik orang untuk mengunjunginya.

Nikmaytilah keindahan laut-laut Lombok dengan berkeliling menggunakan perahu yang disewakan. Dengan demikian rasakan keindahan laut-laut di lombok bersama keluarga.

11. Padang

Padang jadi kota wisata di Indonesia karena menyimpan banyak lokasi dengan cerita sejarahnya yang melegenda. Salah satunya adalah taman siti nurbaya yang kisahnya terkenal melegenda.

Selain itu, kunjungilah Museum Adityawarman saat ke Padang. Di sana terdapat aneka benda bersejarah yang berkaitan dengan budaya minangkabau. Setelah itu, pergilah ke wisata alam padang yang eksotis, diantaranya: Pantai Padang, Caroline, Nirwana, Air Terjun Lubuak Tampuruang dan banyak lagi.

12. Raja Ampat

Kota Wisata di Indoneisa ini tidak kalah terkenal dengan yang lainnya. Di Raja Ampat banyak pantai yang eksotis sehingga cocok untuk dikunjungi. Pantai-pantai di raja ampat yang "membius" pengunjung karena keindahannya meliputi: pantai pasir timbul, pantai cemara, pantai saleo, dan lain sebagainya.

Nikmatilah keindahan pantainya dengan menyelam atau diving. Temukan keindahan terumbu karang dan aneka fauna yang unik di pantai dan laut di raja ampat.

Tingkatkan Kenyamanan Selama Liburan Dengan menggunakan Tisu Plenty

Kemanapun kalian pergi, bawalah tisu Plenty tisu handkercief dan tisu travel pack. Kedua tisu itu bantu menajaga kebersihan Anda dan keluarga dimanapun sehingga kenyamanan pun tetap terhjaga.

Milikilah sekarang juga sebelum pergi ke tempat tujuan dengan berlenja di toko online resminya di bawah ini:

  • E Commerce Tisu Plenty
  • Shopee Tisu Plenty Jakarta
  • Shopee Tisu Plenty Surabaya
  • Shopee Tisu Plenty Bandung
  • Tokopedia Tisu Plenty Jakarta
  • Tokopedia Tisu Plenty Surabaya
  • Tokopedia Tisu Plenty Bali
  • Tokopedia Tisu Plenty Bandung
  • Blibli Tisu Plenty Surabaya
  • Blibli Tisu Plenty Jakarta
  • Blibli Tisu Plenty Bandung
  • Lazada Tisu Plenty Jakarta
  • TikTok Shop Tisu Plenty

Referensi:

https://www.liputan6.com/hot/read/4645043/14-kota-wisata-indonesia-paling-populer-dari-sabang-sampai-merauke?

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20210729141352-275-673844/7-kota-wisata-di-indonesia-yang-terkenal

ecommerce suparma

 

Referensi:

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 03 May 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer