Tempat Pembelian Kertas Nasi Putih (LMG) Merek Cap Gajah


 

Ibu, apakah Anda bosan dengan bekal anak yang selalu nasi dan lauknya? Cobalah untuk membuat aneka makanan ringan untuk bekal, kemudian dibungkus menggunakan kertas nasi putih agar higienis. Tak perlu bingung, Anda bisa mendapatkannya di tempat pembelian kertas nasi putih yang ada dalam artikel ini.

Namun tidak semua merek kertas nasi putih atau LMG dijual di sana. Hanya merek kertas nasi putih (LMG) yang berkualitas dan sustainability saja yang dijual. Hal itu agar Anda dan semua pembeli dapat menggunakan barang yang berkualitas untuk keluarga.

Anda akan mengetahui tempat pembelian sekaligus merek kertas nasi putih yang dimaksud dalam artikel ini. Maka dari itu bacalah hingga selesai.

Merek Kertas Nasi Putih di Indonesia

Beragam merek kertas nasi putih beredar di Indonesia. Namun hanya beberapa saja yang teruji kualitasnya karena telah bersertifikat. Merek kertas nasi putih yang dimaksud adalah Cap Gajah.

Kertas nasi putih Cap Gajah kerap disebut dengan Laminated Machined Glazed (LMG). Kertas LMG Cap Gajah bisa digunakan oleh pedagang kaki lima, restoran, hingga sektor rumah tangga.

Pedagang kaki lima yang menggunakan kertas nasi putih (LMG) Cap Gajah yaitu pedagang makanan cepat saji. Makanan yang menggunakan kertas LMG untuk alas yaitu pedagang kebab, aneka gorengan, dan lain sebagainya. Restoran yang menggunakan kertas nasi putih yaitu ayam goreng, pizza, burger dan lain sebagainya.

Sementara sektor rumah tangga yang menggunakan kertas nasi putih digunakan untuk membungkus bekal. Makanan yang bisa dibungkus dengan kertas LMG merek Gajah misalnya burger, sandwitch, roti bakar, dan lain sebagainya.

Merek kertas nasi putih Cap Gajah punya kualitas yang dibuktikan dengan sertifikasi-sertifikasi yang dimiliki. Seluruh sertifikasi tersebut menunjukan bahwa bahan bakunya pasti ramah lingkungan dan terjaga kebersihan.

Selain itu sertifikasi itu menunjukan bahwa merek kertas nasi putih Cap Gajah aman untuk lingkungan pasca-pemakaian. Dengan demikian kertas nasi putih LMG Cap Gajah tidak menyebabkan limbah yang mencemari air dan tanah yang berkepanjangan.

Tempat Pembelian Kertas Nasi Putih Cap Gajah

Jika Anda tak punya banyak waktu untuk membelinya maka tempat pembelian kertas nasi putih merek Cap Gajah ini bisa jadi solusi. Dimana saja dan kapan saja mengakses keempat tempat ini dapat dilakukan untuk memiliki kertas LMG Cap Gajah untuk bungkus makanan ringan rumahan Anda.

1. Blibli

Tempat pembelian kertas nasi putih berkualitas ini menyediakan keamanan dalam berbelanja karena tokonya sudah "official" . Klik tulisan di bawah ini untuk melakukan pembelian kertas nasi putih merek Cap Gajah

    • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah Surabaya di Bli-bli
    • Toko Resmi Kertas Nasi Putih  Cap Gajah Bandung di Bli-bli
    • Toko Resmi Kertas Nasi Putih  Cap Gajah Jakarta di Bli-bli

2. Lazada

Selain di Bli-bli, Anda bisa melakukan pembelian di toko pembelian kertas nasi putih Cap Gajah di Lazada. Demi memudahkan Anda. klik tulisan di bawah ini.

    • Toko Resmi Kertas Nasi Putih  Cap Gajah  Jakarta di Lazada

3. Shopee

Kertas nasi putih (LMG) Cap Gajah juga dapat Anda miliki di Shopee. Anda dapat mengakses tempat pembelian kertas nasi putih Cap Gajah di Shopee dengan klik tulisan di bawah ini:

  • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah Jakarta di Shopee
  • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah Surabaya di Shopee
  • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah Bandung di Shopee

4. Tokopedia

Tempat pembelian kertas nasi putih cap Gajah terlengkap ada di Tokopedia. Tokopedia kertas nasi putih Cap Gajah juga tersedia di Bali. Klik tulisan di bawah ini untuk membelinya sesuai kota tempat tinggal Anda:

  • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah di Surabaya
  • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah di Jakarta
  • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah di Bandung
  • Toko Resmi Kertas Nasi Putih Cap Gajah di Bali

5. Tiktok Shop

Kini siapapun bisa belanja di TikTok karena Tiktok tergolong sebagai sosial commerce. Istilah yang familiar dalam Tiktok Shop adalah keranjang kuning saat ingin melakukan pembelian di sana. Milikilah kertas nasi putih Cap Gajah di Tikok Shop dengan cara klik tulisan di bawah ini

  • TikTok Kertas Nasi Putih Cap Gajah

#BungkusinAja Bekal Makanan Keluarga Dengan LMG Cap Gajah

Bekal makanan tak selamanya menggunakan nasi dengan lauk-pauk yang dipilih. Jika tidak punya banyak waktu, bekalilah keluarga Anda dengan makanan ringan yang sehat. Kemudian bungkuslah makanan itu dengan kertas nasi putih (LMG) Cap Gajah.

Dapatkan LMG cap Gajah di tempat pembelian kertas nasi putih Cap Gajah di atas. Pembelian tanpa batas waktu dan tempat dengan mengakses tempat-tempat pembelian di atas.

Siapkan kertas nasi putih sekarang juga demi membungkus makanan sehat dari rumah.

 

Referensi:

https://sleekflow.io/id-id/blog/social-commerce-adalah

ecommerce suparma

 

Referensi:

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 07 May 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer