5 Tisu di Warung Makan yang Harus Ada di Beberapa Tempat


 

Warung makan jadi fasilitas umum yang dikunjungi oleh banyak orang sehingga kebersihan pun jadi faktor utama untuk dijaga. Dengan demikian siapkanlah tisu di warung makan yag sesuai dengan kegunaannya.

Tisu-tisu yang dimaksud bukan hanya yang diletakkan di atas meja. Melainkan tisu-tisu tersebut juga harus dilengkapi di tempat-tempat di warung makan.

Dengan melengkapnya dengan tisu maka aktivitas Anda tidak akan terganggu. Dengan demikian produktivitas di warung makan pun dapat diwujudkan.

Agar memudahkan Anda maka kami golongkan tisu-tisu tersebut ke dalam letak yang semestiny. Inilah penjelasan selengkapnya

Tisu Di Meja Warung Makan

Setidaknya Anda menyediakan dua jensi tisu di meja makan yang berikut ini. Kedua tisu ini layak untuk diletakan atas meja warung makan karena bentuknya yang praktis serta fungsinya yang cocok untuk pengunjung warung makan Anda

1. Tisu Multipurpose

Tisu di warung makan berjenis multipurpose jadi pilihan tisu di meja warung makan karena bentuknya praktis dan lembut di kulit. Kelembutan itulah yang akan meminimalisir timbulnya goresan atau lecet di sekitar area bibir.

Seperti yang kita tahu, fungsi utama tisu di meja warung makan adalah menghilangkan noda di sekitar bibir. Dengan demikian tisu multipurpose-lah cocok untuk diletakkan di atas meja warung makan untuk digunakan mengusap lembut area dekat bibir.

2. Tisu Napkin

Namun jika Anda ingin menyediakan tisu di meja warung makan yang berdaya serap tinggi, tisu napkin bisa jadi solusi. Bahkan tisu napkin di meja warung makan bisa digunakan untuk menjadi tatakan gelas. Ini bisa dilakukan agar embun di gelas tidak membasahi meja.

Pilihlah tisu napkin yang ukurannya praktis oleh karena itu tisu cocktail napkin yang lebih cocok untuk diletakkan di atas meja warung makan.

Tisu di Dapur Warung Makan

Warung makan di Indonesia dilengkapi dengan ruangan dapur. Biasanya dapur warung makan berada di bagian belakang. Dengan adanya dapur maka proses memasak hidangannya jadi lebih cepat dan mudah.

1. Tisu Dapur

Agar proses memasaknya tidak terganggu, sediakanlah tisu di dapur Anda. jenis tisu di dapur warung makan itu haruslah berjenis tisu dapur atau kitchen towel.

Tisu dapur berbentuk gulungan yang dilengkapi dengan bintik-bintik kecil atau emboss yang rata. Adanya emboss yang merata di tisu dapur berguna untuk cepat menghilangkan percikan air, minyak, dan noda-noda di sekitar kompor.

Ciri-ciri tisu di dapur warung makan yang terbaik haruslah memiliki ketabalan 2 Ply. Ketebalan itu membuat semua noda di dapur cepat terangkat hanya dalam sekali usap.

Dengan demikian merek tisu di dapur warung makan yang dimaksud adalah Plenty.

Setiap pembelian tisu dapur Plenty, Anda akan langsung mendapatkan 2 roll. Dengan demikian kebersihan dapur warung makan pun selalu terjaga.

Tisu di Kamar Mandi Warung Makan

Sediakan toilet di warung makan sehingga dapat digunakan Anda dan pembeli. Oleh karena itu sediakanlah tisu di warung makan yang berikut ini.

1. Tisu Toilet

Tisu ini pasti diletakkan di kamar mandi. Bentuknya gulungan sehingga dispenser atau peletakannya pun berbeda dengan tisu pada umumnya.

Tisu toilet adalah tisu di toilet warung makan yang diletakkan dengan cara digantung. Letak ini memudahkan kita saat mengambil beberapa helai saat ingin digunakan untuk mengeringkan area organ intim.

Letak tisu di warung makan ini lebih baik ada di dalam kamar mandi. Hal itu agar memudahkan siapapun yang menggunakan toilet saat ingin mengambil tisu yang diperlukan.

Ingat, tisu toilet digunakan untuk kamar mandi. Jangan berikan tisu toilet di meja warung makan. Bahaya tisu toilet di warung makan di artikel ini akan dirasakan pengunjung Anda.

Baca Juga:

Tisu di Wastafel Warung Makan

Semenjak Indonesia dilanda pandemi beberapa thun lalu, beberapa warung makan pun sudah menyediakan tempat cuci tangan. Agar kebersihan tangan semakin baik, maka di dekat wastafel telah disediakan tisu. Inilah jenis tisu di wastafel warung makan.

1. Tisu Hand towel

Hand towel adalah tisu di warung makan yang letaknya dekat wastafel. Jenis tisu ini lebih baik dalam menyerap air daripada jenis tisu-tisu yang lainnya.

Letaknya yang dekat dengan wastafel lebih rawan terkena percikan air, Jika sering terkena maka kehigienisannya akan berkurang tidak seperti awal. Dengan demikian Anda wajib memasukannya ke dalam dispenser khusus tisu hand towel.

Dispenser tisu hand towel dirancang khusus agar dapat digantungkan di tembok. Dengan demikian tidak akan ada satu lembar tisu pun yang terkena percikan air.

Tisu hand towel jadi satu-satunya tisu yang dianjurkan untuk mengeringkan tangan. Hal itu karenatangan harus benar-benar kering agar tidak menumpuk bakteri 1000x lebih banyak. Penumpukan bakteri tersebut didapatkan dari tangan yang basah. (Sumber: Initial)

Warung Makan Selalu Bersih Berkat Tisu yang Tepat

Daya tarik warung makan bukan hanya dari cita rasanya. Namun warung makan yang bersih adalah nilai plus bagi para pengunjung karena tidak khawatir dengan kualitas makanan yang dijual.

Kebersihan dapat tercipta dengan menyedikan beragam tisu di warung makan yang sesuai dengan kegunaannya. Maka dari itu lengkapilah warung makan Anda dengan beraneka tisu sesuai dengan letaknya seperti yang tertuang dalam artikel ini.

Tak lupa, pilihlah merek tisu yang sudah terpercaya karena kualitasnya. Plenty dan See U adalah pilihan yang tepat untuk warung makan Anda. Kedua merek tisu berkualitas itu bantu Anda menjaga kebersihan dan meningkatkan kenyamanan pengunjung Anda.

Referensi:

https://www.calmic.co.id/berita/2016/04/08/berapa-banyak-jenis-kuman-yang-berbeda-yang-hidup-di-tangan-anda.html

https://www.initial.com/blog/hand-hygiene/the-importance-of-hand-drying-in-maintaining-hand-hygiene

ecommerce suparma

 

Referensi:

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 25 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer