Merek Tisu Toilet Ramah Lingkungan yang Sustainability


 

Orang perkotaan terkenal akan kemampuannya dalam menjaga kebersihan. Sejalan dengan itu, orang perkotaan pun sudah banyak yang menerapkan aktivitas ramah lingkungan yang dimulai dari pemilihan aneka tisu untuk di rumah. Salah satu benda yang tidak boleh ketinggalan untuk dimiliki adalah tisu toilet ramah lingkungan.

Tisu toilet yang ramah lingkungan bukan hanya dari bahan bakunya saja. Kemasannya pun harus terbuat dari teknologi yang membantunya agar ramah lingkungan. Agar Anda tidak salah pilih, maka artikel ini akan menginformasikan nama produk tisu toilet yang tergolong ramah lingkungan.

Selain itu, ada hal lain yang harus Anda ketahui tentang tisu toilet yang ramah lingkungan. Dengan demikian artikel ini diharapkan jadi sumber informasi terbaik untuk mengenal tisu toilet yang baik untuk lingkungan.

Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tisu Toilet Ramah Lingkungan

Bahan baku dari tisu toilet ramah lingkungan pasti berbeda dengan tisu toilet pada umumnya. Perbedaan itu dimulai dari pemilihan bahan bakunya.

Tisu toilet ramh lingkungan terbuat dari bubur kertas atau pulp yang ramah lingkungan. Makna "ramah lingkungan" [ada tisu toilet ramah lingkungan karena tidak diambil dari proses penebangan pohon. Dengan demikian [roses pembuatan tisu toilet tersebut tidak memerlukan pemotongan potong yang akan mempengaruhi ekosistem hutam indonesia bahkan dunia.

Dengan demikian bahan baku tisu toilet ramah lingkungan didapatkan dari benda yang juga terbuat dari pulp. Namun benda-benda yang digunakan pasti melalui proses penyortiran yang sangat ketat.

Proses pemilihan benda berbahan pulp itu agar menemukan benda yang tidak terkontaminasi biologi. Kontaminasi biologi dapat merusak kualitas serat pulp dan juga sudah terkontamnasi bakteri.

Pemilihan bahan baku itu bertujuan agar menghasilkan tisu toilet yang terjaga kebersihannya. Sekalipun itu terbuat dari bahan baku ramah lingkungan.

Bahan baku yang ramah lingkungan itu terasa saat Anda ingin menggunakannya. Tisu toilet ramah lingkungan lebih mudah robek karena serat pulp lebih pendek daripada virgin pulp.

Meskipun mudah robek, tapi tisu toilet itu tidak akan mengganggu kebersihan lingkungan sekitar. Hal itu karena tisu ini lebih cepat terurai daripada jenis tisu yang lainnya.

Meskipun mudah terurai, tapi tisu toiletramah lingkungan tidak diperkenankan untuk dibuang ke kloset. Bahaya membuang tisu ke kloset karena dapat menghambat aluran pembuangan. Apalagi jika tisu dibuangsetiap hari, maka dikahawatirkan akan membuat penyumbatan yang lebih serius lagi.

Tisu toilet dianggap ramah lingkungan sepenuhnya jika menggunakan teknologi "pengurai" plastik. Teknologi tersebut ditambahkan saat proses pembuatan kemasan plastiknya. Teknologi itu bernama Oxium.

Dengan demikian baik lembaran tisu dampai kemasannya dijamin ramah lingkungan karena tidak meninggalkan jejak sampah yang mengganggu lingkungan di masa depan.

Merek dan Macam Tisu Toilet Ramah Lingkungan

Demi menunjang gaya hidup yang ramah lingkungan, kini hadir merek tisu toilet ramah lingkungan yang mudah ditemukan sekitar Anda. Merek tisu toilet tersebut sudah dipercaya oleh banyak orang karena kualitas dan kenyamanan saat digunakan. Oleh karena itu merek tisu toilet yang dimaksud adalah See U.

Sebelum membeli tisu toilet See U, ketahuilah jenis-jenis tisu toilet merek See U yang berikut ini:

  • Bathroom Tissue; Classic Series; 1 Roll
  • Bathroom Tissue; Classic Series; 10 in 1
  • Bathroom Tissue; Green Value; 8 in 1
  • Bathroom Tissue; Green Value; 10 in 1; Non Coreless
  • Bathroom Tissue; Green Value; 10 in 1; Coreless
  • Bathroom Tissue; Eco Green; 10 in 1

Uniknya, tisu toilet see u punya dua variasi yaitu Coreless dan Non coreless. Coreless artinya tidak dibekali dengan lapisan berbentuk tabung kecil di tengah gulungan tisu toilet atau yang disebut dengan core. Sebaliknya, non coreless adalah tisu toilet ramah lingkungan yang masih menggunakan penyangga berbentuk tabung kecil di tengahnya.

Meskipun menggunakan penyangga atau core, namun tisu toilet see u tetap jadi tisu yang ramah lingkungan. Core tisu toilet juga terbuat dari bahan baku yang ramah lingkungan. Dengan begitu, tidak adasatu pun bagian dari tisu toilet see u yang mengotori lingkungan.

"Gulung" Keraguan, Hadirkan Keberlanjutan Pakai Tisu Toilet See U

Memilih tisu see u adalah pilihan yang cerdas ketika ingin menghadirkan kebersihan yang ramah lingkungan di dalam rumah. Berkat tisu toilet ramah lingkungan see U cipatakan keberlanjutan demi masa depan yang bebas dari tumpukan sampah tisu yang mengganggu.

Siapkan tisu ramah lingkungan di rumah Anda dengan berbelanja di toko resmi See U. Klik tulisan di bawah ini untuk beralih ke toko resmi see u:

    Referensi:  
 



Diposting oleh : Dini Harianti BR Sinambela
pada 02 May 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer