Alas Gorengan Cireng yang Berkualitas dan Terbukti Aman


 

cireng

Cireng adalah salah satu gorengan yang mengandung banyak minyak. Banyak pedagang pun memutuskan untuk menggunakan alas gorengan cireng agar minyaknya tak mengganggu kenyamanan Anda saat ingin menikmatinya.

Meskipun menyerap banyak minyak namun cireng termasuk camilan khas bandung yang digemari oleh banyak oran. Buktinya pedagang-pedagang gorengan khas bandung mulai banyak bermunculan di sekitar kita dan cireng adalah jenis gorengan yang pasti ada di sana.

Ternyata tidak hanya pedagang gorengan yang harus memiliki alas gorengan cireng. Anda pun juga harus mempertimbangkan untuk memiliki alas tersebut karena dapat digunakan ketika Anda memasak gorengan untuk keluarga.

Hadirkan gorengan cireng yang lezat dan alas gorengan Food Grade dan ramah lingkungan seperti dalam artikel ini.

Sejarah Cireng

Sejarah cireng mulai muncul pada tahun 70an, namun baru mulai populer tahun 1980an. Awalnya cireng dijual oleh pedagang kaki lima. Semakin hari, banyak kalangan yang menyukai makanan ringan ini.

Alasan orang-orang menyukai cireng karena tekturnya kenyal di dalam dan lembut di luar. Selain tekturnya, kenikmatan cireng didapatkan dari racikan bumbu yang pas sehingga cocok untuk camilan.

Hingga saat ini sejarah cireng tak pernah tertulis di buk-buku sejarah kuliner. Namun kemungkinan munculnya cireng ini karena orang-orang sunda pada saat itu senang berkreasi dengan membuat makanan dari tepung aci.

Namun saat ini cireng mulai banyak dikreasikan dari bentuk dan penambahan isian. Kemudian ditambahkan dengan kreasi saus pendamping saat menyantap cireng. Anke asaus yang digunakan diantaranya; saus pedas, saus kacang, dan saus kecap.

Beragam saus-saus cireng itu diimbangi dengan aneka isian yang menggugah selera. Beberapa isian cireng yang kini sedang banyak digemari misalnya: sosis, suwiran ayam, suwiran daging.

Peminat cireng mulai menyebar ke seluruh Indonesia. Berkat kemudahan dalam membuatnya maka cireng mudah tersebar di seluruh Indonesia.

Inovasi cireng mengangkatnya menjadi makanan yang 'naik kelas'. Dahulu cireng hanya dijual oleh pedagang kaki lima. Sementara saat ini cireng dijual oleh kafe dan restoran terkenal dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Meskipun begitu, Anda bisa dapat menghadirkan cireng di rumah sebagai kudapan ringan untuk keluarga. Agar kenikmatan cireng dapat tercipta maka siapkanlah alas untuk piring sajian cireng.

Melapisi piring dengan kertas anti minyak dinilai lebih bersih  dan piring pun mudah dibersihkan. Oleh karena itu gunakanlah alas untuk cireng yang tepat seperti keterangan di bawah ini:

Alas Gorengan Cireng

Munculan kreasi ragam cireng namun semuanya tetap digoreng sebelum disajikan. Hal itu membuktikan bahwa kenikmatan cireng tidak akan pernah berubah sekalipun kreasinya semakin bermunculan.

Apapun model cireng yang dikeluarkan, kenikmatan dan kenyamanan saat menyantapnya adalah hal utama yang harus dihadirkan. Kenikmatan cireng dapat dirasakan ketika tektusnya masih renyah dan lembut di dalam. Sementara kenyamanan saat menikmati cireng bisa dihadirkan dengan cara menggunakan alas gorengan cireng di atas piring sajian.

Bahkan alas gorengan coreng juga dapat digunakan untuk alas aneka gorengan khas Bandung lainnya. Bahkan kertas alas gorengan itu juga digunakan aneka fast food terkenal di Indonesia.

Baca Juga:

Alas gorengan cireng berwarna putih dan menggunakan lapisan laminasi untuk menahan minyak dan anti rembes. Bagi salah satu merek kertas alas gorengan, laminasi yang merek gunakan telah terbukti aman saat bersentuhanlangsung dengan makanan dan bebas dari kontaminasi zat berbahaya.

Alas gorengan cireng yang aman untuk digunakan yaitu ernama Laminated Machine Glazed (LMG) merek "Cap Gajah" LMG "Cap Gajah" adalah kertas alas gorengan yang anti rembes dan sudah Food Grade.

Dengan keunggulan kertas LMG "Cap Gajah" tersebut maka Anda perlu untuk menyediakannya di rumah. Klik di bawah ini untuk melakukan pembelian secara online di toko resmi LMG "Cap Gajah"

  • E Commerce LMG Cap Gajah
  • Shopee LMG Cap Gajah Jakarta
  • Shopee LMG Cap Gajah Surabaya
  • Shopee LMG Cap Gajah Bandung
  • Tokopedia LMG Cap Gajah Jakarta
  • Tokopedia LMG Cap Gajah Surabaya
  • Tokopedia LMG Cap Gajah Bali
  • Tokopedia LMG Cap Gajah Bandung
  • Blibli LMG Cap Gajah Surabaya
  • Blibli LMG Cap Gajah Jakarta
  • Blibli LMG Cap Gajah Bandung
  • Lazada LMG Cap Gajah Jakarta
  • TikTok Shop LMG Cap Gajah

ecommerce suparma

 
 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 06 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer