Beli Kertas Nasi Berkualitas yang Berteknologi Oxium


 

Kualitas dari kertas nasi ditentukan dari bahan baku hingga sertifikasi yang dimilikinya. Untuk itu, ketahuilah salah satu kertas nasi unggulan di Indonesia yaitu merek Cap Gajah. Beli kertas nasi berkualitas merek Cap Gajah bisa dilakukan di marketplace dan e-commerce yang ada di artikel ini.

Berkat kualitasnya, kertas nasi Cap Gajah mampu menghadirkan kenyamanan dan keamanan untuk setiap pengguna. Nyaman dipakai sekaligus aman untuk manusia dan alam di kemudian hari jadi keunggulan kertas nasi berkualitas merek Cap Gajah. Kualitas kertas nasi Cap Gajah karena terkandung teknologi Oxium.

Artikel ini akan membahas oxium dan tempat pembelian kertas nasi berkualitas merek Cap Gajah. Berikut penjelasan selengkapnya.

Karakteristik Kertas Nasi yang Berkualitas

Ada satu karakteristik kertas nasi yang berkualitas yang penting untuk diketahui semua orang. Kualitas kertas nasi harus memiliki terkandung teknologi oxium? Lantas apa itu ovium sehingga dimasukan ke dalam karakteristik kertas nasi yang berkualitas?

Teknologi Oxium terkandung dalam kertas nasi Cap gajah baik Laminated Wrapping Kraft (LWK) atau kertas nasi coklat dan Laminated Machine Glazed (LMG) atau kertas nasi putih. Oxium adalah bahan aditif bersifat katalis yang ditambahkan dalam biji plastik. Fungsi Oxium pada kertas nasi berkualitas merek Cap Gajah yaitu agar plastik yang dihasilkan cepat terurai dengan bantuan sinar UV sinar matahari, Oksigen, dan dilanjutkan dengan mikroba.

Kandungan Biodegradable di Oxium membuat plastik yang dihasilkan menjadi cepat terurai menjadi partikel-partikel kecil. Waktu terurai kertas nasi Cap Gajah berkat bantuan Oxium hanya membutuhkan 5 tahun saja.

Partikel yang hancur berkat Oxium tentu tidak membahayakan ekosistem lingkungan. Hal itu karena partikel tersebut jadi santapan mikroorganisme tanah yang kemudian jadi faktor utma perkembang biakannya.

Menurut Tommy Tjiptadjaja dari organisasi Green Hope Indonesia mengatakan bahwa teknologi oxium ini dapat mempercepat degradasi molekul dan kimia plastik maka dari itu teknologi ini dapat membantu menyelesaikan akumulasi besar problem limbah plastik.

Beli Kertas Nasi Berkualitas Merek Cap Gajah di Sini!

Berkat Oxium, kertas nasi Cap Gajah termasuk kertas nasi berkualitas yang wajib dimiliki oleh seluruh pedagang makanan. Dengan menggunakan kertas nasi coklat atau Laminated Wrapping Kraft (LWK) Cap Gajah berarti Anda telah membungkus makanan yang sehat karena bebas dari kontaminasi zat berbahaya. Serta meminimalisir sampah untuk lingkungan di masa depan yang lebih baik.

Mulai sekarang beli kertas nasi berkualitas Cap Gajah di toko online resminya. Berikut ini toko-toko resmi kertas nasi coklat Cap Gajah di E commerce dan marketplace:

1. E-Commerce Suparma

Tempat beli kertas nasi berkualitas Cap Gajah yang pertama ada di E-commerce resminya. Klik tulisan di bawah ini untuk beralih ke e commerce suparma.

ecommerce pt suparma

2. Market Place dan Sosial Commerce

Beli kertas cap gajah juga bisa dilakukan di 4 (empat) market place terpopuler di Indonesia yang meliputi Shoppe, Tokopedia, Blibli, Lazada. STempat beli kertas nasi berkualitas juga ada di sosial commerce terpopuler, yaitu Tiktok Shop.

Klik banner di bawah ini untuk berbelanja di market place dan sosial commerce kertas nasi Cap gajah:

banner marketplace suparma

#BungkusinAja Pakai Kertas Nasi Berkualitas Mulai Sekarang!

Mulai sekarang gunakanlah kertas nasi berkualitas yang merek Cap Gajah. Kertas nasi coklat Cap Gajah sudah terbukti punya kualitas yang terbaik untuk keamanan pengguna serta untuk lingkungan di masa depan.

Ayo, hadirkan kenyamanan penggunaan pelanggan Anda dengan kertas nasi berkualitas yang baik untuk masa depan!

 

ecommerce pt suparma

    Referensi:
 



Diposting oleh : Dini Harianti BR Sinambela
pada 24 May 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer