Merek Bungkus Sate Kekinian Langganan Pedagang Sate



 

Sate ayam, sate kambing, dan sate sapi adalah salah satu makanan Indonesia yang tidak pernah lekang oleh waktu. Meskipun banyak bermunculan beragam jenis sate yang berasal dari luar negeri. Eksistensi ketiga sate khas Indonesia itu selalu terjaga karena kesadaran pedagang dalam menggunakan merek bungkus sate kekinian.

Semakin hari kebutuhan akan kertas untuk membungkus sate kian meningkat. Oleh karena itu perlu adanya kesadaran kita untuk mengganti kertas bungkus konvensional menjadi kertas sate yang kekinian secara menyeluruh.

Bungkus sate kekinian adalah kertas bungkus yang menggunakan bahan baku terbaik dan berkelanjutan, aman untuk lingkungan di masa depan, hingga mengalami peningkatan terhadap kualitasnya. Dengan demikian kertas bungkus itu dapat digunakan untuk beragam jenis makanan mulai dari bakaran, gorengan, hingga kukusan sekaligus bantu mewujudkan lingkungan yang baik dimasa depan. Artikel ini akan menginformasikan merek kertas bungkus kekinian yang memenuhi ketiga hal tersebut.

Merek Bungkus Sate Kekinian

Kertas yang digunakan untuk membungkus sate identik dengan warna coklat. Penggunaan kertas bungkus tersebut karena berukuran lebih besar daripada kertas bungkus makanan warna putih (LMG) sehingga seporsi sate beserta nasinya dapat dibungkus menjadi satu.

Kertas bungkus sate warna coklat disebut juga dengan Laminated Wrapping Kraft (LWK). Kebanyakan pedagang sate menggunakan LWK atau kertas bungkus coklat merek "Cap Gajah" karena cocok dikategorikan sebagai bungkus sate yang kekinian, mengapa?

Pedagang sate menggunakan kertas bungkus coklat karena memiliki permukaan licin yang berfungsi untuk menahan makanan agar tidak rembes. Hal itu dikhawatirkan dapat menyebabkan sate di dalamnya menjadi tidak lagi higienis karena kemasukan kotoran melalui lubang pada kertas nasi tersebut.

Meskipun semua bungkus sate memiliki permukaan licin di salah satu sisinya, tapi hanya merek bungkus sate merek Cap Gajah yang sudah terbukti mampu menahan sate beserta bumbunya dan nasi di dalamnya tanpa rembes. Kemampuan itu berkat penggunaan laminasi yang kuat dan telah teruji sehingga dipastikan bebeas rembes.

Selain laminasinya yang kuat, merek bungkus sate Cap Gajah itu juga menggunakan bahan baku yang ramah lingkungan. Penggunaan bahan baku tersebut bertujuan untuk mencegah pencemaran lingkungan akibat plastik yang semakin masif sehingga sulit untuk dikendalikan. Itulah yang tengah dilakukan oleh salah satu merek bungkus sate merek Cap Gajah.

Bahan baku ramah lingkungan yang berkelanjutan itu tentunya melewati serangkaian proses panjang mulai dari penyortiran hingga proses pembuatan. Dengan dukungan tenaga ahli yang berpengalaman maka kertas bungkus sate itu dapat dikatakan "kekinian" karena berhasil menciptakan kertas bungkus yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat masa kini dengan memastikan penggunaan bahan baku terbaik dan ramah lingkungan.

Berkat bahan baku ramah lingkungan itu maka setiap pengguna ikut berkontribusi untuk menjaga lingkungan dari pencemaran plastik. Tentu hal tersebut mampu diatasi oleh merek bungkus sate kekinian merek Cap Gajah.

Bungkus sate kekinian merek Cap Gajah menggunakan Teknologi Oxium® yang mempercepat proses penguraian sehingga setiap lembar kertas bungkus sate kekinian "Cap Gajah" dipastikan mampu terurai hanya dengan waktu 5 (lima) tahun saja.

Penguraian kertas bungkus "Cap Gajah" oleh Teknologi Oxium® yang dibantu oleh sinar ultaviolet matahari sehingga tidak ada zat kimia baru yang digunakan dalam proses penguraian tersebut.

Hasil penguraian bungkus sate Cap Gajah yang dibantu oleh Teknologi Oxium ® tersebut berhasil dimanfaatkan oleh mikroorganisme tanah untuk menyuburkan tanah dan tanaman di atasnya. Berkat penggunaan Teknologi Oxium® maka bungkus sate kekinian "Cap Gajah" semakin siap untuk mendukung kelestarian lingkungan di masa depan untuk keberlangsungan makhluk hidup.

Kertas bungkus kekinian juga harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kertas bungkus yang berkualitas. Hal itu agar kertas bungkus tersebut dapat digunakan untuk membungkus aneka makanan yang digoreng, dibakar, dan dikukus. Untungnya kertas bungkus kekinian merek Cap Gajah selalu memenuhi kebutuhan masyrakat dengan meningkatkan kualitas secara konsisten. Hal itu agar bungkus sate kekinian "Cap Gajah" baik untuk membungkus jenis makanan yang lainnya.

#BungkusinAja Beraneka Ragam Sate Pakai Cap Gajah!

Cap Gajah adalah merek kertas bungkus yang dipercaya oleh pedagang sate seluruh Indonesia. Kepercayaan mereka terhadap Cap Gajah karena kualitas yang semakin baik dan produk ini telah ikut berkontribusi dalam mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan.

Peningkatan yang dilakukan oleh kertas bungkus "Cap Gajah" agar dapat digunakan untuk membungkus aneka sate khas Indonesia atau sate kekinian lainya.

Baca Juga: 10 Jenis Sate di Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa

Kini mendapatkan kertas bungkus sate "Cap Gajah" paling mudah dengan membelinya di Toko Resmi "Cap Gajah" hanya dengan mengandalkan smartphone saja. Shop PT Suparma Tbk buka 24 jam untuk melayani pembelian kertas bungku "Cap Gajah".

Ayo #BungkusinAja aneka makanan favoritmu dengan Cap Gajah original. Klik dibawah ini

 



Diposting oleh : Ella
pada 07 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer