Harga Tisu Penyerap Minyak Goreng Terbaru Tahun 2024



 

Sebagian orang masih menganggap bahwa semua tisu dapat digunakan untuk menyerap minyak goreng. Padahal hanya satu jenis tisu penyerap minyak goreng terbaik yaitu Kitchen Towel atau tisu dapur. Harga tisu penyerap minyak goreng merek Plenty dapat diketahui dalam artikel ini.

Mengapa Tissue Plenty direkomendasikan sebagai penyerap sisa minyak goreng yang baik? Tentu karena tisu penyerap minyak goreng atau tisu dapur merek Plenty lebih baik daripada merek-merek tisu dapur yang lainnya.

Maka dari itu ketahuilah harga tisu penyerap sisa minyak goreng merek Plenty sekaligus keunggulan tisu dapur Plenty dibandingkan yang lainnya dalam artikel ini.

Harga Tisu Penyerap Minyak Goreng

Kitchen Towel Plenty adalah tisu penyerap minyak goreng berkualitas premium yang mudah ditemukan dengan mengakses toko resmi Tissue Plenty menggunakan smartphone saja. Sebelum membelinya, ketahuilah harga tisu penyerap minyak goreng Plenty di dalam kolom bawah ini:

NAMA PRODUK Link Pembelian

Plenty® Kitchen Towel

 

Beli di Sini

 

Keunggulan Tisu Dapur Plenty

Tissue Plenty menawarkan kemampuan penyerapan minyak goreng yang unggul karena fitur-fitur istimewa ini tidak ditemukan pada merek tisu dapur lainnya:

1. Daya Serap yang Baik

Tisu dapur Plenty mampu menyerap noda dan cairan di area dapur yang sangat baik sehingga proses pembersihan dapur menjadi cepat dan efisien.

2. Menggunakan Serat Alami

Tisu dapur Plenty terbuat dari serat alami yang diambil dari sumber-sumber yang bertanggung jawab . Maka dari itu keunggulan tisu dapur Plenty tidak hanya saat digunakan namun Tissue Plenty juga berkobtribusi dalam menghadirkan lingkungan yang ramah lingkungan untuk kebaikan dimasa depan.

3. Kuat dan Tidak Mudah Sobek

Tisu dapur Plenty dirancang dengan ketahanan terhadap sobekan, sehingga tidak mudah rusak saat digunakan. Ini membantu mengurangi jumlah tisu yang diperlukan, meningkatkan efisiensi, dan menawarkan daya tahan dalam penggunaan untuk berbagai keperluan di dapur.

4. Emboss yang Bekerja Optimal

Tisu dapur Plenty memiliki permukaan yang dilengkapi dengan emboss yang merata di setiap permukaan. Emboss pada tisu dapur Plenty dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan tisu dalam menyerap sisa minyak goreng dan noda lainnya di area dapur. Adanya emboss di setiap permukaan tisu dapur Plenty membuatnya mampu menyerap minyak dengan lebih efektif, membersihkan residu secara optimal, dan memastikan permukaan dapur tetap bersih.

Fungsi Tisu Dapur

Selain optimal dalam menyerap sisa minyak goreng, tisu dapur juga dapat difungsikan untuk hal-hal yang lainnya seperti yang berikut ini:

1. Menjaga Kesegaran Sayur

Kulkas merupakan peralatan penting di dapur yang dapat digunakan untuk menyimpan sayuran agar tetap segar. Dengan adanya kulkas, Anda tidak perlu khawatir sayuran akan cepat layu saat ingin diolah. Namun, sekedar menaruh sayuran di dalam kulkas tidak cukup untuk menjaga kesegarannya. Tanpa teknik penyimpanan yang tepat, sayuran bisa layu dan tidak bisa diolah lagi.

Agar hal ini tidak terjadi, ada dua cara yang bisa dicoba. Pertama, bungkus sayuran dengan tisu dapur, lalu letakkan di laci kulkas khusus sayuran. Ini bertujuan untuk mencegah embun yang disebabkan oleh suhu dingin di dalam kulkas. Kedua, gunakan tisu dapur sebagai alas rak kulkas. Fungsi tisu dapur ini membantu menjaga aneka sayuran dari kelembaban yang berlebih.

2. Menjadi Alas Talenan

Talenan merupakan alat dapur yang penting untuk memotong sayuran hingga daging. Saat ini, talenan plastik sering menjadi pilihan karena ringan dan tersedia dalam berbagai warna menarik. Namun, talenan plastik cenderung lebih licin dibandingkan talenan kayu, terutama jika digunakan di atas meja keramik. Hal ini dapat mengganggu kenyamanan pengguna karena talenan mudah bergeser.

Jika Anda belum sempat mengganti talenan plastik dengan yang lain, Anda bisa menggunakan tisu dapur untuk mengatasi masalah ini. Tisu dapur, yang memiliki kemampuan menyerap air dengan baik, dapat digunakan sebagai alas sementara untuk mencegah talenan bergeser. Cukup letakkan 1-2 lembar tisu dapur di bawah talenan agar tidak mudah bergeser.

3. Menghilangkan Rambut Jagung

Menghilangkan rambut jagung bisa menjadi fungsi tisu dapur. Caranya yaitu dengan membasahi lembaran tisu dapur terlebih dahulu. Kemudian gulung dan usapkan pada jagung dengan gerakan menyeka. Lakukan dengan perlahan sehingga rambut jagung akan menempel pada tisu.

Pastikan Anda menggunakan tisu dapur yang kuat dan tidak mudah robek. Jika tisu mudah robek, sisa tisu bisa menempel pada jagung dan akan memakan waktu untuk membersihkannya. Pilih tisu yang memiliki tekstur kuat agar tidak meninggalkan sisa di jagung.

Baca Juga: Diluar Dugaan! 5 Manfaat Tisu Dapur yang Jarang Orang Tahu

4. Sebagai Bahan Pengomposan

Proses pengomposan adalah penguraian bahan organik dengan bantuan mikroba untuk menyuburkan tanaman. Fungsi tisu kompor dalam hal ini dapat dimanfaatkan sebagai bahan tambahan dalam pengomposan. Ini sangat bermanfaat bagi mereka yang sering menggunakan tisu dapur.

Tisu dapur tidak menggantikan bahan kompos, tetapi membantu proses pengomposan dengan menjaga keseimbangan karbon. Teksturnya yang lembut membantu menciptakan lubang udara, mendukung pertumbuhan mikroorganisme yang diperlukan untuk membuat kompos berkualitas.

5. Mengeringkan Panci Anti Lengket

Panci anti lengket menjadi pilihan populer karena dapat mengurangi penggunaan minyak goreng dan mentega. Untuk mengeringkan panci anti lengket setelah dicuci, tisu dapur adalah pilihan yang praktis. Dengan daya serap yang tinggi maka fungsi tisu dapur dapat menyerap sisa air sehingga permukaan panci menjadi cepat kering sehingga panci bisa langsung digunakan lagi.

6. Melunakkan Gula Merah

Gula merah punya tekstur yang keras sehingga perlu dihancurkan terlebih dahulu ketika ingin diolah.

Pertama-tama basahi tisu dapur terlebih dahulu. Kemudian letakkan gula merah secukupnya ke dalam mangkuk anti panas. Setelah itu tutup mangkuk berisi gula merah tersebut menggunakan tisu dapur yang sudah dibasahi dan masukkan ke dalam microwave selama 20 detik.

Dapatkan Tisu Penyerap Minyak Goreng Terbaik di Sini!

Tisu dapur Plenty yang original hanya ada di toko resmi Tissue Plenty. Di sana, Anda akan mendapatkan harga tisu penyerap minyak goreng merek Plenty dengan harga yang terjangkau.

Dengan dukungan jasa pengiriman yang terbaik di Indonesia sehingga tisu dapur Plenty yang Anda pesan akan datang tepat waktu dan minim kerusakan.

Hadirkan dapur yang bersih dengan selalu menyediakan tisu dapur Plenty #AnytimeAnywhere

 



Diposting oleh : Ella
pada 14 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer