Jual Tisu Lap Tangan Berdaya Serap Tinggi Harga Murah



 

Tangan adalah salah satu bagian tubuh manusia yang harus dibersihkan dengan air mengalir dan sabun setiap hari untuk meminimalisir penyebaran kuman. Maka dari itu sediakanlah tisu lap tangan di rumah atau tempat manapun dengan membelinya di tempat yang jual tisu lap tangan pada artikel ini.

Artikel ini akan menginformasikan tentang penjual tisu lap tangan yang menawarkan berbagai keuntungan. Mulai dari harganya yang murah sampai gratis ongkir setiap hari, mau?

Simaklah artikel ini selengkapnya dan temukan tempat jual tisu lap tangan, merek dan jenis tisu lap tangan serta fungsi-fungsinya.

Jual Tisu Lap Tangan

Belilah tisu lap tangan langsung dari produsennya. Seperti saat Anda membeli tisu lap tangan merek See-U.

Baca Juga:

Tissue Hand Towel Termurah Se Indonesia Harga Rp 1*

PT Suparma Tbk adalah produsen Tissue See-U dan yang menjual Tissue See-U 100% original. Dengan demikian produk-produk yang ada di sana pasti asli dan minim kerusakan. Klik toko ini

untuk membeli tisu lap Tangan See-U atau klik di dalam kolom di bawah ini:

NAMA PRODUK Link Pembelian

See-u® Handtowel Mix 150 sh

Beli di Sini

See-u® Handtowel Econo Brown 150sh

Beli di Sini

See-u® Handtowel Interfold 150sh

Beli di Sini

Produk Tisu Lap Tangan See-U

Tissue See-U punya varian tisu lap tangan yang dikenal dengan Tissue Hand Towel. Tissue Hand Towel See-U terdiri dari beberapa jenis dengan kualitas yang baik. Berikut ini variasi produk tisu lap tangan See-U

See-U Handtowel Mix 150 Sheets

*gambar*

See-u® Handtowel Econo Brown 150sh

*gambar*

See-u® Handtowel Interfold 150sh

*gambar*

Fungsi Lain Tisu Lap Tangan

Selain untuk mengeringkan tangan, berikut ini fungsi lain tisu lap tangan yang wajib untuk diketahui:

1. Menghilangkan Noda

Selain mengeringkan tangan, fungsi lain tisu lap tangan adalah untuk menghilangkan noda di segala permukaan dengan hanya sekali usap. Hanya See-U hand towel yang mampu mengangkat noda dengan cepat dan optimal.

2. Membersihkan Sisa Minyak di Alat Masak

Fungsi lain tisu lap tangan mampu membersihkan lemak di setiap jenis alat masak. Mulai dari alat masak berbahan plastik hingga kaca, semuanya bisa dibersihkan menggunakan tissue hand towel.

3. Membersihkan Kandang Hewan

Kandang hewan peliharaan harus dijaga kebersihannya demi menjaga kesehatan keluarga kita dan hewan peliharaan itu sendiri. Membersihkan kandang bisa dilakukan sendiri dengan sabun khusus dan tissue hand towel sebagai pengganti kain lap.

Baca Juga:

4. Membersihkan Kaca

Tissue hand towel sangat efektif untuk membersihkan kaca dari noda dengan cepat dan lebih baik daripada metode lama yang menggunakan kertas koran bekas yang kurang tepat karena residu tintanya berbahaya.

5. Menyerap Tumpahan Oli

Dikarenakan oli lebih licin daripada air dan bisa berbahaya jika tidak segera dibersihkan, maka fungsi lain tisu lap tangan adalah sebagai pengganti kain lap karena daya serapnya yang tinggi sehingga mampu menyerap tumpahan oli dengan baik.

6. Mengeringkan Badan

Fungsi hand towel dapat digunakan untuk pengganti handuk untuk mengeringkan badan. Fungsi ini sesuai dengan keunggulan See-U Tissue Hand towel yaitu tidak mudah sobek dan berdaya serap tinggi

7. Menghilangkan Lumpur atau Kotoran di Sepatu

Sepatu yang terkena lumpur atau kotoran sebaiknya segera dibersihkan dengan menggunakan tissue hand towel yang dibasahi dengan sedikit air.

Fungsi lain tisu lap tangan untuk menghilangkan lumpur di sepatu karena kemampuannya dalam mengangkat kotoran yang lebih baik daripada jenis tisu yang lainnya.

#HapusNodamu di Tangan Pakai See-U Selalu

Tissue See-U hand towel adalah pilihan yang cerdas untuk mengeringkan tangan dan benda-benda sekitar. Dengan emboss di permukaan membuatnya efektif dalam membersihkan kotoran dengan cepat dan bersih seketika.

Beli tisu lap tangan atau tisu jenis lainnya merek See-U bisa langsung di toko online resminya yang terlaris tahun 2024. Klik tombol bawah ini untuk mendapatkan harga tisu lap tangan yang spesial!

 
 



Diposting oleh : Ella
pada 27 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer