Merek Kertas Bungkus Gudeg yang Berkualitas dan Terpercaya


 

gudeg

Jika Anda suka berwisata kuliner, Yogyakarta adalah tempat yang wajib Anda kujungi. Seluruh makanan khas Yogyakarta menawarkan kelezatan yang dibalut kesederhanaan menggunakan kertas bungkus gudeg berkualitas tinggi.

Ya, kualitas kertas bungkus untuk makanan Gudeg harus dipertimbangkan. Kertas bungkus yang berkualitas bebas rembes sehingga gudeg pesanan Anda akan terjaga sampai ketika ingin dinikmati.

Kita akan sama-sama berkenalan dengan kertas bungkus gudeg yang berkualitas melalui artikel ini. Sekaligus mengetahui tempat pembelian kertas bungkus yang dimaksud hanya lewat smartphone dan dapat dilakukan kapan saja.

Rekomendasi Kertas Bungkus Gudeg

Gudeg adalah makanan khas Yogyakarta yang punya tektur basah dan kering. Meskipun demikian, kedua tekstur gudeg tersebut disukai oleh semua orang karena menawarkan rasa yang nikmat.

Gudeg basah disajikan dengan kuah areh yang terbuat dari santan kental. Cita rasa kuah areh yang kental itu menambahkan rasa gurih yang sempurna ketika berpadu dengan nangka muda (tewel) dan campuran yang lainnya.

Rasa gurih di gudeg juga ditemukan pada gudeg kering. Rasa gurih itu terserap sempurna di nangka muda (tewel) dan campuran didalamnya dan cocok untuk dijadikan sayur dan dilengkapi dengan lauk-lauk yang lainnya.

Meskipun berbeda tekstur, sajiannya tetap sama yaitu menggunakan kertas bungkus untuk alas gudeg. Kertas bungkus Gudeg dipilih oleh hampir semua pedagang gudeg untuk pengganti daun pisang.

Baca Juga:

Dikarenakan sebagai pengganti daun pisang maka para pedagang wajib berhati-hati dalam memilih merek kertas bungkus gudeg. Kertas bungkus gudeg pengganti daun pisang harus kuat sehingga anti rembes. Kualitas itu berguna saat kertas tersebut digunakan untuk kertas bungkus dan atau alas piring penyajian.

Kemampuan kertas bungkus gudeg yang anti rembes didukung oleh proses laminasi yang tepat karena menggunakan mesin tercanggih dan bantuan para ahli. Dengan demikian laminasi pada kertas bungkus gudeg mampu menahan makanan yang bertektur basah seperti gudeg khas Yogyakarta.

Dengan kekuatan anti rembes maka pedagang gudeg tidak perlu melapisinya menjadi beberapa lembar untuk memastikan makanan tidak terjatuh atau menetes.

Selain anti rembes, rekomendasi kertas bungkus Gudeg harus aman saat kontak langsung dengan makanan. Hal itu memastikan bahwa kertas bungkus yang dimaksud menjamin tidak ada zat kimia yang mengontaminasi makanan di dalamnya. Dengan hal ini maka para pengguna akan terbebas dari bahan kimia dan dapat menikmati gudeg beserta protein yang terkandung di dalamnya secara utuh.

Selain menguntungkan pengguna, pertimbangkan untuk memilih kertas bungkus Gudeg yang ramah lingkungan. Ya, kertas bungkus bisa jadi benda penyebab pencemaran lingkungan karena sulit terurai. Salah satu penyebabkan karena merek kertas bungkus tertentu itu tidak menggunakan teknologi Oxium di dalamnya.

Oxium aalah teknologi yang memperepat proses penguraian kertas bungkus dengan bantuan sinar UV matahari. Dengan Oxium maka kertas bungkus akan cepat terurai dengan hanya membutuhkan 5 (lima) tahun saja.

Ternyta kertas bungkus gudeg yang anti rember, aman kontak langsung dengan makanan, serta mengandung teknologi Oxium adalah kertas bungkus merek "Cap Gajah".

Kertas bungkus "Cap Gajah" yang digunakan untuk membungkus Gudeg adalah Laminated Wrapping Kraft (LWK). Kertas LWK juga disebut dengan kertas bungkus coklat.

Kertas bungkus atau LWK Cap Gajah digunakan untuk membungkus dan atau alas piring sajian gudeg karena ukurannya yang relatif besar. Dengan ukuran yang besar itu maka nasi, gudeg, beserta lauknya bisa dibungkus dengan sempurna.

Tempat Pembelian Kertas Bungkus Gudeg "Cap Gajah"

Siapapun berhak memiliki kertas bungkus berkualitas merek "Cap Gajah". #BungkusinAja semua lauk dengan LWK "Cap Gajah" yang Anda beli di toko-toko resminya. Berikut toko-toko resmi kertas bungkus LWK:

  • E Commerce LWK Cap Gajah
  • Shopee LWK Cap Gajah Jakarta
  • Shopee LWK Cap Gajah Surabaya
  • Shopee LWK Cap Gajah Bandung
  • Tokopedia LWK Cap Gajah Jakarta
  • Tokopedia LWK Cap Gajah Surabaya
  • Tokopedia LWK Cap Gajah Bali
  • Tokopedia LWK Cap Gajah Bandung
  • Blibli LWK Cap Gajah Surabaya
  • Blibli LWK Cap Gajah Jakarta
  • Blibli LWK Cap Gajah Bandung
  • Lazada LWK Cap Gajah Jakarta
  • TikTok ShopLWK Cap Gajah

ecommerce suparma

 
 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 10 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer