Kertas Bungkus Kekinian Kepercayaan Seluruh Orang Indonesia


 

Kertas bungkus masih jadi tempat membungkus makanan di era modern seperti saat ini. Hal itu menunjukan jika kertas bungkus masih dipercaya oleh semua orang karena kualitasnya dapat bersaing dengan aneka tempat bungkus makanan yang kian beraneka ragam. Salah satu merek kertas bungkus kekinian yang masih eksis hingga saat ini adalah kertas bungkus merek "Cap Gajah".

Kertas bungkus "Cap Gajah" selalu berinovasi agar menjadi kertas bungkus Indonesia yang dapat digunakan untuk beraneka makanan. Hal itu dibuktikan dengan adanya dua jenis kertas bungkus "Cap Gajah" yaitu kertas bungkus coklat dan kertas bungkus putih. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang kertas bungkus kekinian "Cap Gajah"

Merek Kertas Bungkus Kekinian

"Cap Gajah" memiliki dua jenis kertas bungkus yang eksis hingga saat ini. Pertama yaitu Laminated Wrapping Kraft (LWK) dan yang kedua adalah Laminated Machine Glazed (LMG).

Kertas bungkus kekinian Laminated Wrapping Kraft (LWK) adalah nama lain dari kertas bungkus coklat. Jenis kertas bungkus ini kerap digunakan oleh pedagang nasi dan sate.

Baca Juga: Merek Bungkus Sate Kekinian Langganan Pedagang Sate

Sementara kertas bungkus kekinian Laminates Machine Glazed (LMG) adalah nama lain dari kertas bungkus coklat. Jenis kertas bungkus produksi PT Suparma Tbk ini digunakan untuk membungkus burger, hotdog, sandwich, dan makanan-makanan sejenis lainnya.

PT Suparma Tbk juga memproduksi tisu murah di Indonesia. Anda bisa membelinya di bawah ini:

Kedua jenis kertas bungkus "Cap Gajah" dapat digolongkan menjadi kertas bungkus kekinian karena keduanya dapat digunakan untuk membungkus makanan kekinian. Selain itu keduanya mampu menjawab kebutuhan pasar terkait kertas bungkus yang anti rembes untuk camilan hingga makanan utama.

Kemampuan kertas bungkus kekinian merek "Cap Gajah" yang anti rembes itu karena memiliki permukaan licin yang berfungsi untuk menahan makanan agar tidak rembes. Permukaan licin di salah satu permukaan kertas bungkus "Cap Gajah" berasal dari penggunaan laminasi yang kuat dan telah teruji sehingga dipastikan bebas rembes.

Selain laminasinya yang kuat, merek kertas bungkus kekinian "Cap Gajah" juga menggunakan bahan baku yang ramah lingkungan. Penggunaan bahan baku tersebut bertujuan untuk mencegah pencemaran lingkungan akibat plastik yang kian masif sehingga sulit untuk dikendalikan saat ini.

Menurut data dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang dilansir dari Kompas.id, sampah plastik di Indonesia terus mengalami peningkatan di dekade terakhir ini. Pada tahun 2024 yang belum berakhir ini, data sampah plastik di Indonesia sudah mencapai 9,9 ton.  (Sumber: Databoks)

Angka di atas dikhawatirkan akan semakin meningkat apabila kita terus menggunakan kertas bungkus yang tidak ramah lingkungan. Melihat permasalahan itu maka kertas bungkus kekinian "Cap Gajah" selalu konsisten menggunakan plastik ramah lingkungan dan Food Safety untuk laminasinya. 

Bahan baku ramah lingkungan untuk kertas bungkus "Cap Gajah" melalui proses yang panjang, dimulai dari penyortiran, proses pembuatan, hingga proses distribusi. Dengan dukungan para ahli berpengalaman, kertas bungkus Cap Gajah tergolong  "kekinian" karena memenuhi kebutuhan masyarakat modern dengan menggunakan bahan terbaik yang ramah lingkungan.

Dengan bahan ramah lingkungan, pengguna kertas bungkus "Cap Gajah" turut berkontribusi dalam mengurangi pencemaran plastik. Ini adalah keunggulan dari merek bungkus kekinian "Cap Gajah". Kertas bungkus ini menggunakan Teknologi Oxium® yang mempercepat penguraian, sehingga kertas bungkus "Cap Gajah" dapat terurai hanya dalam lima tahun.

Proses penguraian kertas bungkus "Cap Gajah" didukung oleh sinar ultraviolet matahari, tanpa menambahkan zat kimia baru. Hasil penguraian ini dimanfaatkan oleh mikroorganisme tanah untuk menyuburkan tanah dan tanaman. Dengan Teknologi Oxium®, kertas bungkus "Cap Gajah" siap mendukung kelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

#BungkusinAja Pakai Kertas Bungkus Kekinian

Cap Gajah adalah merek kertas bungkus kekinian yang dipakai oleh pedagang dan ibu rumah tangga seluruh Indonesia. Kepercayaan mereka terhadap Cap Gajah karena kualitas yang semakin baik dan produk ini telah ikut berkontribusi dalam mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan.

Kini mendapatkan kertas bungkus kekinian "Cap Gajah" paling mudah dengan membelinya di Toko Resmi "Cap Gajah" hanya dengan mengandalkan smartphone saja. Shop PT Suparma Tbk buka 24 jam untuk melayani pembelian kertas bungkus "Cap Gajah".

Ayo #BungkusinAja aneka makanan favoritmu dengan Cap Gajah original. Klik tombol di bawah ini

 
 



Diposting oleh : Ella
pada 19 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer