Letak Tempat Tisu Sehari-Hari yang Harus Diterapkan



 

Tisu bisa dikatakan sebagai kebutuhan mendesak yang harus dimiliki karena mampu untuk menjaga kebersihan untuk sementara waktu. Dengan demikian, penting untuk diketahui letak tempat tisu yang benar.

Tujuan Anda untuk mengetahui informasi ini adalah untuk mudah Anda dalam mengambil tisu. Dengan begitu, tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda dalam membersihkan peralatan atau benda lainnya.

Dalam artikel ini, letak tempat tisu yang ingin kami beritahu yaitu: tisu gulung, tisu dapur, tisu kantong, tisu wajah, tisu pengesat. Mari kita mulai pembahasan selengkapnya!

1. Letak Tempat Tisu Gulung

Tidak asing dengan tisu gulung, kan? Ya, tisu gulung adalah nama lain dari tisu toilet. Penamaan tersebut mengarah kepada bentuknya yaitu berupa gulungan. Bentuknya yang berbeda dengan jenis tisu pada umumnya membuat letak tempat tisu gulung ini berbeda dengan jenis tisu lainnya.

Ciri-ciri tempat tisu gulung biasanya adalah terbuat dari bahan yang tahan lama seperti plastik hingga logam. Oleh karena itu letak tempat tisu yang sesuai adalah di kamar mandi. Mengapa demikian?

Jelas, plastik yang kokoh pasti tahan dengan apapun volume air di dalam kamar mandi.Namun berbeda dengan tempat tisu yang terbuat dari logam.

Benar, beberapa jenis logam mudah berkarat. Akan tetapi tempat tisu gulung logam yang kami maksud adalah terbuat dari logam arti korosi seperti: Alumunium,Perak, Krom hingga Emas. 

Meskipun tahan air, namun perhatikan lagi letak tempat tisu gulung yang benar. Letakkan tempat tisu gulung tersebut dengan setinggi dada orang dewasa. Akan lebih baik jika tempat tisu tersebut diletakkan di sisi kanan maupun kiri kloset. Peletakkan ini untuk memudahkan pengguna kamar mandi untuk mengambilnya.

2. Letak Tempat Tisu Dapur

Dapur adalah salah satu area rumah yang paling sering kita gunakan. Apalagi anggota keluarga suka berkreasi menghasilkan makanan yang lezat sehingga area ini menjadi salah satu area terkotor di rumah Anda. Oleh karena itu, memiliki tempat letak tisu dapur yang praktis sangat penting untuk memudahkan kita dalam mengambilnya. Letak tempat tisu dapur terbaik yang paling kami rekomendasikan adalah dengan cara ditempel pada dinding atau diletakkan di atas meja.

Kedua letak tempat tisu dapur tersebut kami rekomendasikan karena tergolong tempat yang jauh dari kelembaban. Bisa jadi, tisu dapur yang diletakkan pada tempat yang lembab akan merusak tisu tersebut.

Peletakkan tersebut memiliki nama yang telah kami jelaskan pada artikel di bawah ini:

Baca juga:

  • Letak tisu dapur

3. Letak Tempat Tisu Kantong

Apakah Anda salah satu orang yang suka bepergian? Jika iya, kebersihan adalah hal utama yang tidak boleh Anda lewatkan. Salah satu caranya adalah dengan menyiapkan tisu kantong.

Tisu kantong dirancang dengan ukuran yang kecil sehingga mudah untuk diletakkan dimana saja. Meskipun demikian perhatikan tempat letak tisu kantong yang benar. Sama seperti letak tempat tisu lainnya, tujuannya adalah untuk mempermudah Anda dalam mengambilnya.

Letak tempat tisu kantong yang bisa Anda tiru adalah di kantong celana dan tas kecil bepergian Anda. Dengan meletakkannya di tempat-tempat tersebut, Anda akan mudah dalam menjangkaunya.

Akan tetapi jika Anda bepergian jauh dengan mobil, letak tempat tisu jeni ini adalah di dashboard mobil. Bentuknya yang mungil membuat tisu ini tidak menghalangi pandangan Anda saat berkendara. Bagaimana bisa?

Baca juga:

  • Bahaya meletakkan tisu di mobil

4. Letak Tempat Tisu Wajah

Tisu ini penting untuk diletakkan di tempat yang higienis. Hal itu karena tisu wajah digunakan untuk wajah yang mana bagian tubuh tersebut harus menggunakan barang-barang yang higienis seperti halnya tisu.

Tempat tisu wajah banyak kita temukan dengan bahan baku yang beragam. Bahkan Anda pun dapat menemukan tempat tisu wajah dari bahan-bahan alami misalnya anyaman bambu. Terlepas dari apapun bahan bakunya, benda tersebut dapat menjaga tisu wajah dari kontaminasi kotoran yang menempel di lembarannya.

Setelah Anda memiliki tempat tisu tersebut, letakkanlah ditempat yang bersih, tidak lembab, dan mudah diambil. Letak tempat tisu wajah tersebut untuk mendukung kemudahan Anda saat ingin menggunakannya serta menjaga kebersihan tisu wajah.

Meskipun demikian, hindarilah meletakkan tisu wajah di area yang mudah dijangkau oleh anak-anak. Bacalah artikel di bawah ini untuk mengetahui penyebabnya.

Baca juga:

cara menghemat penggunaan tisu

5.Letak Tempat Tisu Pengesat

Tisu pengesat adalah nama lain dari tisu hand towel. Seperti namanya, tisu ini kerap digunakan untuk mengeringkan tangan. Umumnya, mengeringkan tangan dapat dilakukan di wastafel. Tempat itu pun juga diadopsi oleh restoran-restoran cepat saji di Indonesia. 

Oleh sebab itu letak tempat tisu pengesat pun tidak boleh sembarangan. Hal itu bertujuan untuk mencegah tisu terkena percikan air yang dapat merusak lembaran tisu pengesat lainnya.

Maka dari itu letak tempat tisu pengesat yang kami sarankan adalah di tembok dekat wastafel dengan menggunakan dispenser tisu.

*ILUSTRASI TISU HAND TOWEL DI DALAM DISPENSER TISU*

Dengan menggunakan dispenser tisu, ini akan memudahkan pengguna saat ingin mengambilnya dan mencegah percikan air dan kotoran yang hinggap di lembaran tisu hand towel.

See U punya dispenser tisu untuk jenis tisu ini. Di bawah ini adalah penampakan dispenser tisu miliki See U. Lantas dimanakah Anda pernah melihatnya?

*GAMBAR DISPENSER TISU*

PT Suparma Tbk Produsen Keempat Tisu Di Atas

Letak tempat tisu Anda mungkin sudah benar. Tapi apakah pemilihan tisu-tisu Anda juga sudah benar?

Belum afdol jika Anda belum menggunakan tisu merk See U dan Plenty. Memilih kedua merek tisu tersebut menjadi suatu keharusan agar benar-benar merasakan kebersihan yang terbaik karena menggabungkan penerapan peletakkan tempat tisu yang baik serta pemilihan merk tisu kami.

Kami paham bahwa masyarakat Indonesia kerap disibukkan dengan pekerjaan. Sayangnya hal tersebut membuat kita kerap menyampingkan kebersihan. Oleh karena itu, kami telah hadir di market place Tokopedia, Shopee, Blibli dan Lazada. Kami Pun juga hadir di Ecommerce sendiri.

Segera hadirkan kebersihan dimanapun Anda berada bersama See U dan Plenty


 

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 17 April 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer