Letak Tisu Saat Dibawa Liburan Agar Mudah Saat Diambil


 

Sudah mempersiapkan tisu yang dibawa saat liburan. Saatnya untuk menentukan letak tisu saat dibawa liburan yang tepat dan praktis.

Menentukan tempat menaruh tisu saat liburan adalah cara yang tepat. Cara itu bertujuan agar Anda mudah menarik sheets yang dibutuhkan tanpa perlu mengeluarkannya terlebih dahulu.

Berbeda ukuran tisu, berbeda pula dengan tempat peletakannya. Oleh karena itu artikel ini akan menginformasikan letak Tissue Handkerchief dan Tissue Travel Pack yang tepat saat dibawa traveling.

Letak Tisu Saat Dibawa Liburan

Terdapat pilihan letak tisu saat dibawa liburan agar Anda dapat menggunakannya dengan mudah dan praktis:

1. Saku Pakaian

Letak tisu saat dibawa liburan yang disimpan dalam saku pakaian adalah pilihan yang praktis dan umum digunakan saat bepergian. Keuntungan menyimpan tisu di saku pakaian saat berliburyaitu mudah diambil tanpa harus mencari-cari di sekitar.

Meletakkan tisu saat liburan di saku pakaian ini sangat berguna dalam situasi-situasi mendesak. Misalnya ketika seperti saat Anda perlu membersihkan tangan setelah makan di tempat umum atau saat tersedu dan membutuhkan sesuatu untuk menyeka hidung.

Letak ini cocok digunakan pada Tissue Handkerchief. Hal itu karena ukuran Tissue Handkerchief lebih praktis daripada Tissue Travel Pack.

2. Kantong Kecil di Dalam Mobil

Letak Tisu Saat Dibawa Liburan ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses tisu saat diperlukan, terutama dalam situasi darurat di jalan. Ketika berkendara, seringkali terjadi situasi yang memerlukan pembersihan cepat, baik itu tangan yang kotor, tersedu, atau permukaan dalam mobil yang perlu dibersihkan.

Letak tisu pada mobil harus ditempatkan pada lokasi yang strategis, seperti di antara kursi depan, di sisi pintu, atau di bagian belakang kursi pengemudi. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah meraih tisu tanpa harus mengganggu konsentrasi saat berkendara.

Hindari meletakkan tisu di bagian dasboard mobil. Letak tisu saat dibawa liburan jika berada di dashboard akan mempersempit ruang pandang Anda saat menyetir. Dengan demikian Anda menjadi kurang konsentrasi karena jarak pandang yang tipis. (Sumber: Toyota Astra)

Dengan demikian tisu yang cocok agar diletakkan di kantong kecil dalam mobil adalah Tissue Travel Pack. Ukurannya menyerupai Facial Tissue hanya saja yang membedakan adalah jumlah sheets yang terkandung.

3. Saku di Tas Punggung

Tas punggung sering digunakan untuk membawa barang-barang penting saat berpergian. Jenis tas itu terdapat kantong khusus yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan tisu.

Letak tisu saat dibawa liburan ini memudahkan Anda ketika ingin mengambilnya. Kantong-kantong di tas punggung yang dapat digunakan untuk menyimpan tisu biasanya berada di bagian depan dan sisi pinggir tas.

Menyimpan tisi pada saku tas punggung dapat melindungi tisu dari kontaminasi kotoran dengan baik. Hal itu karena saku di tas punggung dilengkapi resletaing sehingga mampu meminimalisir kotoran masuk.

Ukuran saku di tas punggung berbeda-beda. Dengan demikian jenis tisu yang dapat disimpan ke dalam saku tas punggung yaitu Tissue Travel Pack dan Tissue Handkerchief.

Merek dan Jenis Tisu yang Dibawa Saat Liburan

Plenty adalah merek tisu untuk liburan yang terbaik. Tissue Plenty hadir dengan kualitas yang terbaik untuk segala kondisi. Dengan demikian Tissue Plenty dapat digunakan untuk apapun aktivitas saat Anda berlibur.

Tissue Plenty menghadirkan jenis tisu yang cocok untuk dibawa liburan. Dengan ukurannya yang kecil membuatnya cocok untuk disimpan di tas hingga ke kantong pakaian.

Selain ukurannya yang praktis, Tissue Plenty adalah merek tisu yang bersertifikat FSC. Dengan demikian Tissue Plenty adalah tissue yang bertanggung jawab untuk meletarikan hutan dunia dari penebangan liar atau ilegal logging.

Terdapat 2 (dua) jenis tisu untuk traveling merek Plenty, yaitu: Tissue Handkerhief dan Tissue Travel Pack

tissue trvl

10 in 1 10 Sheets (per pack) 3 Ply

tissue trvl

Total Ply Jumlah Sheets
3 Ply 50 Sheets

Baca Juga:

Beli Tissue Plenty yang Dibawa Saat Liburan

Diantara kedua jenis Tissue Plenty yang dibawa saat liburan di atas, manakah yang akan Anda bawa? Pertimbangkanlah jauh-jauh hari sebelum berangkat berlibur agar Anda menjamin terjaganya kebersihan diri.

Jika Anda tidak ada waktu saat membelinya, maka Anda dapat mendapatkannya lewat Official Store E-Commerce dan Marketplace resmi Tissue Plenty. Selain menghemat waktu, beli tissue Plenty untuk liburan di sana akan mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Voucher potongan harga akan Anda dapatkan.

Klik tombol di bawah ini untuk beralih ke E-commerce dan marketplace Tissue Plenty

Tissue Plenty, #AnytimeAnywhere bantu jaga kebersihan diri saat berlibur

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 29 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer