Merek Tisu untuk Liburan yang Berkualitas dan Bersertifikat FSC


 

Berlibur bersama teman dan keuarga adalah hal yang menyenangkan. Agar liburan Anda terasa nyaman, bawa tisu saat berlibur. Merek tisu untuk liburan yang wajib dibawa adah Plenty.

Tissue Plenty menyediakan salah satu jenis tisu yang cocok dibawa kemana-mana. Hal itu karena model tisu tersebut punya ukuran yang compact sehingga da[at dimasukkan ke dalam tas yang Anda bawa. Dengan membawa tisu tersebut maka kebersihan akan selalu terjaga.

Berikut ini merek tisu untuk liburan sekaligus jenis tisunya yang wajib Anda ketahui.

Merek Tisu untuk Liburan

Plenty adalah merek tisu untuk liburan yang terbaik. Tissue Plenty hadir dengan kualitas yang terbaik untuk segala kondisi. Dengan demikian Tissue Plentydapat digunakan untuk apapun aktivitas saat Anda berlibur.

Orang-orang akan membutuhkan tisu saat liburan demi menjaga kebersihan diri. Hal itu penting karena kita jadi lebih sering memegang benda yang terkontaminasi kuman atau bepergian ke tempat yang tiak bersih.

Sayangnya hal itu tidak bisa kita hindari. Meskipun demikian kita dapat mewaspadai penyebaran kuman saat berlibur. Salah satunya dengan membawa tisu untuk liburan merek Plenty.

Tissue Plenty menghadirkan jenis tisu yang cocok untuk dibawa liburan. Dengan ukurannya yang kecil membuatnya cocok untuk disimpan di tas hingga ke kantong pakaian.

Meskipun ukurannya kecil, Tissue Plenty tetap menghadirkan kualitasnya yang daya serap setiap sheets-nya. Dengan cepatnya menyerap maka percikan air dan noda di tubuh pun cepat hilang hanya dengan sekali usap.

Kemampuan penyerapan yang baik dari Tissue Plenty juga didukung oleh kualitas seratnya yang kuat. Dengan serat yang kuat maka tisu tersebut tidak mudah rusak dan hancur saat diusap.

Serat yang kuat dari Tissue Plenty didapatkan dari penggunaan serat kayu atau Pulp yang berkualitas. Kualitas terbaik dari Pulp tersebut didapatkan dari pohon-pohon yang dirawat dengan baik sehingga menghasilkan Pulp yang kuat untuk tisu yang dibawa saat liburan.

Tissue Plenty tahu bahwa pohon adalah sumber kehidupan makluk hidup yang harus dirawat agar terciptanya ekosistem yang berkelanjutan. Oleh karena itu Tissue Plenty ikut berkomitmen untuk menjaga sekaligus bertanggung jawab terhadap kelangsungan hidup pohon-pohon di seluruh dunia.

Sebagai bentuk wujud nyata komitmen terhadap pohon-pohon dunia, Tissue Plenty telah bersertifikat FSC atau Forest Stewardship Council.

Baca Juga:

Dengan sertifikat FSC maka ekosistem yang berkelanjutan akan segera terwujud. Tissue Plenty telah mendukung pelestarian hutan. Sementara bagi pengguna Tissue Plenty Anda telah mendukung pelestarian hutam dunia dengan mempercayai merek tisu yang terbukti melestarian hutan seluruh dunia.

Jenis Tisu yang Dibawa untuk Liburan

Tissue Plenty memiliki 2 (dua) jenis tisu yang dibawa untuk liburan yaitu Tissue Travel Pack dan Tissue Handkerchief.

tissue trvl

Seperti namanya, Tissue Travel Pack cocok untuk dibawa saat liburan. Ukuran Tissue Travel Pack sama seperti Facial Tissue Plenty. Akan tetapi jumlah sheets Tissue Travel Pack lebih sedikit daripada Tissue Facial Plenty. Jumlah Sheets di Tissue Travel itu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saat berlibur sekaligus tetap bisa disimpan di dalam tas.

tissue trvl

Jenis tisu yang dibawa untuk liburan merek Plenty lainnya adalah Tissue Handkerchief. Tisu kantong atau Tissue Handkerchief bentuknya lebih compact dibandingkan dengan Tissue Travel Pack Plenty. Dengan demikian Tissue Handkerchief Plenty dapat dimasukan ke dalam kantong pakaian Anda.

Beli Tissue Plenty untuk Liburan

Diantara kedua jenis tisu yang dibawa untuk liburan merek Plenty di atas, manakah yang akan Anda bawa? Pertimbangkanlah jauh-jauh hari sebelum berangkat berlibur agar Anda menjamin terjaganya kebersihan diri.

Jika Anda tidak ada waktu saat membelinya, maka Anda dapat mendapatkannya lewat Official Store E-Commerce dan Marketplace resmi Tissue Plenty. Selain menghemat waktu, beli tissue Plenty untuk liburan di sana akan mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Voucher potongan harga akan Anda dapatkan.

Klik tombol di bawah ini untuk beralih ke E-commerce dan marketplace Tissue Plenty

Tissue Plenty, #AnytimeAnywhere bantu jaga kebersihan diri saat berlibur

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 29 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer