Tissue Hand Towel Termurah Se Indonesia Harga Rp 1*


 

Tissue hand towel adalah jenis tisu yang paling baik digunakan untuk mengeringkan tangan. Oleh karena itu kita patut menyediakannya di rumah sebagai pengganti handuk untuk mengeringkan tangan. Maka dari itu kamu wajib mengetahui tissue hand towel termurah bermerek See-U

Meskipun murah, tissue hand towel See-U punya daya serap terbaik. Selain itu, Tissue See-U hand towel tidak mudah sobek sekalipun terkena air. Maka dari itu tissue hand towel See-U wajib untuk dimiliki.

Artikel ini menginformasikan harga tissue hand towel termurah beserta link pembeliannya, berikut ini selengkapnya.

Daftar Harga Tissue Hand Towel Termurah

Tissue See U hand towel yang termurah hanya dijual di shop.ptsuparmatbk.com. Berikut ini produk-produk Tissue See-U hand towel beserta link pembeliannya di shop.ptsuparmatbk.com.
NAMA PRODUK Link Pembelian
See-u® Hand Towel Mix 150 sh Beli di Sini
See-u® Hand Towel Econo Brown 150sh Beli di Sini
See-u® Hand Towel Interfold 150sh Beli di Sini

Keunggulan See-U Tissue Hand Towel Termurah

Selain murah, Tissue See-U Hand Towel punya keunggulan dibandingkan tissue hand towel merek lainnya. Berikut ini keunggulan tissue hand towel termurah merek See-U:

1. Terbuat dari Bahan Ramah Lingkungan

Keunggulan See-U Tissue hand towel yaitu terbuat dari bahan ramah lingkungan yang telah teruji aman untuk digunakan. Dengan keunggulan tersebut maka Tissue See-U hand towel aman digunakan sehingga bebas khawatir karena tidak ada kontaminasi zat berbahaya.

2. Daya Serap Terbaik*

Tissue hand towel termurah merek See-U punya daya serap tinggi ripada jenis-jenis Tissue See-U yang lainnya. Hal itu membuktikan bahwa tissue hand towel sangat cocok untuk mengeringkan tangan yang basah dan juga menghilangkan noda-noda di beberapa benda.

3. Tidak Mudah Sobek

Setiap lembaran tissue hand towel See-U tidak mudah sobek. Dengan keunggulan ini maka Tissue See-U hand towel tidak akan hancur menjadi serpihan tisu yang dapat menempel di tangan atau benda-benda yang lainnya.

Fungsi Tissue Hand Towel

Tissue Hand towel See-U wajib dimiliki karena harganya murah sekaligus dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang di bawah ini:

1.Mengeringkan Tangan

Sesuai namanya, fungsi tissue hand towel yaitu untuk mengeringkan tangan yang basah atau kotor. Dikarenakan fungsinya untuk mengeringkan tangan maka tissue hand towel kerap diletakkan di dekat wastafel.

Fungsi ini berkaitan dengan kemampuan tissue hand towel yang menyerap air lebih banyak daripada jenis tisu yang lainnya. Hal itu karena tissue hand towel lebih tebal daripada jenis tisu yang lainnya.

2.Menghilangkan Noda

Selain mengeringkan tangan, fungsi tissue hand towel adalah untuk menghilangkan noda di segala permukaan. Cukup sekali usap, tissue hand towel mampu mengangkat noda dengan cepat dan optimal.

3. Membersihkan Lemak di Alat Masak

Tissue hand towel mampu membersihkan lemak di setiap jenis alat masak. Mulai dari alat masak berbahan plastik hingga kaca, semuanya bisa dibersihkan menggunakan tissue hand towel.

Tissue hand towel lebih tebal daripada jenis tisu yang lainnya sehingga berdaya serap air yang lebih tinggi.

4. Membersihkan Kandang Hewan

Kandang hewan peliharaan harus dijaga kebersihannya demi menjaga kesehatan keluarga kita dan hewan peliharaan itu sendiri. Membersihkan kandang bisa dilakukan sendiri dengan sabun khusus dan tissue hand towel sebagai pengganti kain lap.

Baca Juga:

5.Membersihkan Kaca

Tissue hand towel jadi salah satu jenis tisu yang efektif digunakan untuk membersihkan kaca karena mampu membersihkan noda di kaca dengan cepat dan optimal.

Dahulu orang membersihkan kaca menggunakan keras koran. Padahal itu cara yang kurang tepat karena residu tinta pada kertas koran karena mengandung zat kimia yang berbahaya bagi tubuh.

6. Menyerap Tumpahan Oli

Oli lebih licin daripada air biasa karena sifatnya yang melumasi. (Sumber: Solopos). Tak heran jika oli yang tumpah bisa berbahaya jika terinjak. Oli yang tidak segera dibersihkan akan sulit dihilangkan karena meresap ke lantai. Maka dari itu tissue hand towel ini patut dipertimbangkan sebagai pengganti kain lap karena memiliki daya serap yang baik.

7. Mengeringkan Badan

Fungsi hand towel dapat digunakan untuk pengganti handuk untuk mengeringkan badan. Fungsi ini sesuai dengan keunggulan See-U Tissue Hand towel yaitu tidak mudah sobek dan berdaya serap tinggi

8. Menghilangkan Lumpur atau Kotoran di Sepatu

Sepatu yang terkena lumpur atau kotoran sebaiknya segera dibersihkan. Caranya yaitu dengan menggunakan tissue hand towel yang dibasahi dengan sedikit air. Fungsi tissue hand towel untuk menghilangkan lumpur di sepatu karena kemampuannya dalam mengangkat kotoran yang lebih baik daripada jenis tisu yang lainnya.

9. Mengeringkan Busa Sabun

Busa sabun dapat menyebabkan permukaan lantai menjadi licin sehingga berbahaya jika tidak sengaja terinjak. Agar hasilnya maksimal ulangi beberapa kali hingga busa sabun di lantai tidak tersisa lagi.

#HapusNodamu Pakai Tissue Hand Towel Termurah

See-U punya tissue hand towel termurah se-Indonesia yang bisa dibeli lewat shop.ptsuparmatbk.com. Selain murah, tissue hand towel See-U punya keunggulan daripada merek lainnya. Tak heran jika tissue hand towel See-U dapat dimanfaatkan untuk beberapa hal.

Agar hasilnya optimal maka belilah Tissue Hand Towel See-U di shop.ptsuparmatbk.com. Di sana semua jenis Tissue See-U dijamin original sehingga kualitas tetap terjaga.

Segera dapatkan harga tissue hand towel termurah hanya dengan klik banner di bawah ini.

*banner*

 



Diposting oleh : Ella
pada 29 May 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer