Merek dan Jenis Tisu di Dalam Mobil yang Berkualitas Tinggi


 

Mobil adalah transportasi pribadi yang praktis dan nyaman karena dapat menampung jumlah orang sekaligus. Tak heran jika mobil dipilih untuk dibawa perjalanan jauh bersama keluarga. Agar kenyamanan tetap terjaga, sediakanlah jenis tisu di dalam mobil yang ada dalam artikel ini.

Perjalanan Anda menggunakan mobil akan terasa lebih nyaman ketika sudah menyiapkan tisu di dalam mobil. Hal itu karena telah menyiapkan merek tisu dan jenis tisu yang tepat.

Artikel ini dilengkapi dengan karakteristik tisu yang tepat beserta merek yang direkomendasikan.

Karakteristik Tisu di Dalam Mobil

Tisu di dalam mobil harus memiliki beberapa karakteristik khusus agar bisa efektif dalam berbagai situasi. Berikut adalah beberapa karakteristik yang penting untuk dipertimbangkan:

1. Harus Kuat dan Tebal:

Karakteristik tisu yang dibawa dalam mobil harus kuat dan tebal untuk menangani berbagai tugas pembersihan. Mereka harus mampu menahan gesekan dan tekanan saat membersihkan noda atau debu di dalam mobil tanpa robek atau hancur.

2. Absorpsi yang Baik:

Karakteristik tisu yang dibawa dalam mobil harus dapat menyerap cairan dengan cepat dan efisien. Ini penting untuk membersihkan tumpahan minuman, air hujan yang masuk ke dalam mobil, atau sekadar membersihkan kotoran dan debu tanpa menyebarkan atau meninggalkan bekas.

3. Punya Ukuran yang Tepat:

Karakteristik tisu di dalam mobil sebaiknya memiliki ukuran yang praktis dan sesuai. Ukuran tisu yang tepat untuk diletakkan dalam mobil dimiliki oleh Tissue Hnadkerchief dan Tissue Travel Pack.

4. Ikut Melindungi Hutan Dunia

Lebih baik pilihlah tisu yang menggunakan bahan baku yang bertanggung jawab terhadap kelangsungan hutan dunia. Hal itu terbukti dengan memiliki sertifikat FSC atau Forest Stewardship Council.

Dengan menggunakan tisu bersertifikat FSC maka Anda telah ikut serta menjaga hutan dunia demi lingkungan yang berkelanjutan.

Baca Juga:

Merek dan Jenis Tisu yang Dibawa Dalam Mobil

tissue

Rekomendasi merek dan jenis tisu yang dibawa dalam mobil sama dengan tisu untuk liburan. Kesamaan itu karena tisu yang dibawa dalam mobil harus berukuran praktis dan berdaya serap baik.

Maka dari itu merek tisu yang dimaksud adalah Tissue Plenty. Tisu di dalam mobil biasanya digunakan untuk mengusapkan tangan demi menjaga kebersihan. Dengan demikian dibutuhkan tisu yang tahan robek yang terbuat dari Pulp atau serat yang berasal dari pengolahan hutan yang bertanggung jawab.

Wujud nyata Tissue Plenty dalam keikut sertaan dalam melindungi hutan dunia agar sustainability yaitu dengan memiliki sertifikat FSC atau Forest Stewardship Council. Sertifikat FSC terdapat disemua rangkaian produk-produk Tissue Plenty.

Sementara jenis Tissue Plenty yang dianjurkan untuk dibawa ke dalam mobil adalah Tissue Handkerchief dan Tissue Travel Pack,

Seperti namanya, Tissue Travel Pack cocok dibawa saat mudik karena ukuran Tissue Travel Pack sama seperti Facial Tissue Plenty. Meskipun demikian jumlah sheets Tissue Travel Pack lebih sedikit daripada Tissue Facial Plenty. Jumlah Sheets di Tissue Travel itu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saat berlibur sekaligus tetap bisa disimpan di dalam tas.

Jenis Tissue Plenty yang dibawa saat mudik adalah Tissue Handkerchief. Tisu kantong atau Tissue Handkerchief bentuknya lebih praktis dibandingkan dengan Tissue Travel Pack Plenty. Dengan demikian Tissue Handkerchief Plenty dapat dimasukan ke dalam kantong pakaian Anda.

Beli Tissue Plenty untuk Dibawa dalam Mobil di Sini!

Diantara kedua jenis Tissue Plenty di atas, manakah yang akan Anda bawa saat mudik ke kampung halaman? Lebih baik milikilah Tissue Plenty tersebut sebelum berangkat mudik

Jika Anda tidak ada waktu saat membelinya, maka Anda dapat mendapatkannya lewat Official Store E-Commerce dan Marketplace resmi Tissue Plenty. Selain menghemat waktu, beli Tissue Plenty untuk dibawa saat mudik di sana akan mendapatkan keuntungan seperti Voucher dan potongan harga khusus.

Klik tombol di bawah ini untuk beralih ke E-commerce dan marketplace Tissue Plenty

Tissue Plenty, #AnytimeAnywhere bantu jaga kebersihan diri saat berlibur

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 29 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer