Tisu di Ruang Makan yang Berkualitas dan Bersertifikat FSC


 

Makan bersama di ruang makan jadi hal yang perlu dilakukan saat ada waktu luang. Tak lupa letakan tisu di ruang makan di dekat Anda agar mudah diambil saat diperlukan.

Daripada kain lap, tisu lebih disarankan untuk selalu tersedia di ruang makan Anda. Hal itu karena tisu mampu menghilangkan noda lebih cepat dan lebih bersih tanpa meninggalkan kotoran.

Agar kebersihan meja makan tetap terjaga maka gunakanlah jenis dan merek tisu yang tepat. Dengan demikian #AnytimeAnywhere ruang makan Anda terjaga kebersihannya.

Rekomendasi Merek Tisu di Ruang Makan

tisu

Memilih merek untuk tisu di ruang makan adalah hal yang penting untuk dilakukan. Mengingat semakin hari semakin banyak merek tisu yang bermunculan yang "menjanjikan" kualitas terbaik.

Kita harus lebih bijak ditengah banyaknya merek tisu yang bermunculan. Bijak dalam memilih merek tisu bertujuan agar manfaat yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasi yang Anda harapkan.

Memilih merek tisu yang tepat juga termasuk langkah kita untuk mendukung terwujudnya lingkungan yang berkelanjutan. Bukti nyata suatu merek tisu mendukung terwujudnya lingkungan yang berkelanjutan adalah berkomitmen menjaga hutan dunia dari penebangan liar atau ilegal logging.

Faktanya salah satu alasan penebangan hutan secara liar adalah untuk memenuhi kebutuhan bahan baku utama tisu yaitu serat pohon atau pulp. Sayangnya cara itu tidak dibenarkan karena dapat menyebabkan dampak negatif seperti munculnya beraneka macam bencana alam.

Jika dibiarkan maka penebangan hutan akan semakin luas dan dampaknya negatifnya dirasakan oleh semua orang, bukan?

Demi mencegah dampak negatif sekaligus menghadirkan lingkungan yang berkelanjutan di masa depan, Tissue Plenty ikut serta menjaga hutan dunia. Semua jenis dari Tissue Plenty berasal dari Pulp pohon yang diambil secara bertanggung jawab.

Sebagai bukti keikutsertaan alam menjaga hutan dunia, Tissue Plenty berhasil mendapat sertifikat Forest Stewardship Council atau FSC.

Baca Juga:

Selain ikut bertanggung jawab terhadap hutan dunia, Tissue Plenty adalah merek tisu di ruang makan yang berdaya serap terbaik. Tissue Plenty terbuat dari Pulp berkualitas dan dilengkapi dengan ketebalan 2 Ply.

Dengan ketebalan 2 Ply maka Tissue Plenty di ruang makan cepat menghilangkan noda hanya dengan sekali usap. Tanpa meninggalkan kotoran.

Jenis Tisu di Ruang Makan Merek Tissue Plenty

Tissue Plenty menghadirkan jenis-jenis tisu yang cocok untuk diletakkan di ruang makan. Jenis tisu di ruang makan merek Tissue Plenty itu adalah Tissue Dinner Napkin dan Tissue Cocktail Napkin.

Tissue Dinner Napkin berukuran lebih besar daripada Tissue Cocktail Napkin. Dengan demikian Tissue Donner Napkin digunakan untuk alas yang diletakkan di atas pangkuan untuk menghalangi kotoran terjatuh yang akan mengotori pakaian.

Sementara Tissue Cocktail Napkin digunakan untuk alas gelas atau pengganti tatakan gelas. Tissue Cocktail Napkin akan berguna jika Anda menyediakan minuman dingin yang akan berembun dan akan menetes di meja makan.

Jika meja makan Anda terbuat dari kayu, maka tetesan air itu dapat menimbulkan bekas yang sulit hilang. Hal itu terjadi jika Anda tidak mengantisipasinya dengan memberikan Tissue Cocktail Napkin di bawah gelas. (Sumber: Enduro)

Menghadrkan Tissue Plenty di ruang makan Anda berarti menghadirkan kenyamanan #AnytimeAnywhere saat kumpul keluarga.

Rasakan kenyamanan saat makan bersama keluarga di ruang makan dengan menyediakan Tissue Plenty

Dapatkan Tissue Plenty #AnytimeAnywhere hanya dengan smartphone di E-commerce resminya

*Banner*

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 09 July 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer