Jenis Tisu di Ruang Rapat Merek Plenty Beserta Fungsinya


 

Ruang rapat menjadi satu ruangan di kantor yang tidak banyak benda di dalamnya. Umumnya benda-benda yang wajib ada di ruang rapat adalah proyektor, meja, kursi, dan satu jenis tisu. Dengan menyediakan tisu di ruang rapat maka kebersihan dan kenyamanan pengguna ruangan tersebut akan terjaga.

Agar kenyamanan dan kebersihan terjaga dengan baik, tisu yang disiapkan tidak boleh sembarangan. Terdapat satu jenis tisu yang baik untuk diletakkan di ruangan tersebut.

Jenis tisu itu terkadang juga disediakan di dalam rumah Anda. Biasanya ruangan di rumah yang pasti ada jenis tisu tersebut adalah kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang tamu. Itu membuktikan bahwa jenis tisu di ruang rapat bisa digunakan untuk apapun baik di ruang rapat dan rumah seklipun.

Maka dari itu ketahuilah jenis tisu beserta merek yang direkomenasikan. Bacalah artikel ini sampai akhir.

Fungsi Tisu di Ruang Rapat

Tisu yang tersedia di ruang rapat hanya untuk pajangan saja. Benda ini punya fungsi khusus sehingga layak diletakkan di ruangan tersebut. Berikut ini fungsi tisu di ruang rapat:

1. Menyeka Area Bibir

Keika mengadakan rapat, biasanya para anggota disuguhkan makanan ringan di meja. Makanan tersebut dapat dinikmati setelah rpat diberhentikan sejenak untuk istirahat.

Fungsi tisu di ruang rapat dapat digunakan untuk membersihkan area bibir setelah menikmati makanan ringan yang disediakan. Usap lembut tepi bibir agar tidak lecet yang dapat mengakibatkan iritas.

Usaplah area bibir itu menggunakan tisu yang disedaiakan di dalam ruang rapat. Dengan mengusapkan tisu di tepi bibir maka akan penampilan Anda senantiasa terjaga sekalipun setelah makan.

2. Pengganti Penghapus

Setiap ruang rapat pasti disediakan satu papan tulis. Dengan perlatan itu maka siapapun bisa menuliskan papapun ide dan gagasan yang tidak tertampil di presentasi.

Saat hendak menghapusnya, Anda baru sadar bahwa penghaspunya tidak tersedia di dalam ruangan tersebut. Sayangnya, mencari penghaspu akan menghabiskan beberapa waktu rapat Anda yang berharga.

Untuk itu Anda perlu mencari solusi pengganti penghapus yang tersedia di dalam ruang rapat. Benda yang bisa digunakan adalah tisu di ruang rapat.

Usap searah pada tulisan yang ingin Anda hapus. Tanpa bantuan caira, tisu tersebut dapat membersihkan tulisan di papan. Dengan demikian fungsi tisu di ruangan rapat ini tidak akan merusak lapisan papan tulis.

3. Membersihkan Meja yang Kotor

Saat selesai rapat, para pengunjung itu akan disuguhkan dengan jajanan untuk rapat. Dengan suguhan tersebut diharapkan dapat menunda lapar orang yang berada di ruang rapat.

Dikarenakan sudah tersedia di ruang rapat, mereka pun menyantapnya sembari berbincang kecil bersama orang-orang yang berada di ruangan yang sama. Tanpa disadari, serpihan jajanan itu jatuh ke meja rapat.

Agar kotoran itu tidak menyebar di bagian meja yang lainnya, fungsi tisu di ruangan rapat yaitu untuk menghilangkan serpihan jajanan ringan.

Selain menghilangkan serpihan makanan, tisu di ruang rapat tersebut juga bisa digunakan untuk membersihkn tumpahan air yang ada di meja. Cukup sekali usap, tisu tersebut mampu menghilangkan percikan tersebut.

Tisu di Ruang Rapat

Dari fungsi-fungsi di atas, Anda cukup menggunakan satu jenis tisu di ruang rapat saja. Tisu di ruang rapat tersebut adalah tisu wajah.

Tisu itu punya ketebalan 3 Ply. Dengan ketebalan tersebut, selembar tisu di ruang rapat tersebut sudah mampu mengangkat kotoran di meja hingga bekas coretan di papan tulis. Berkat ketebalan 3 Ply itu, tisu untuk rapat inikuat dari gosokansehingga tidak mudah rontok.

Selain cepat menyerap, tisu di ruang rapat itu nyaman untuk digunakan di kulit. Permukaannya yang halus tidak adkan menyebabkan goresan dan iritasi pada kult tersebut.

Keunggulan tersebut didukung oleh bahan bakunya dari virgin pulp sehingga bahan bakunya dijamin bersih dan layak untuk digunakan pada kulit.

Itulah yang dilakukan oleh tisu merek Plenty. Plenty adalah tisu Indonesia yang ber-FSC sehingga terbukti telah ikut menjaga hutan dunia dari penebangan hutan secara liar.

Plenty, Tisu Kantor yang Berkualitas

Bagi sebagian orang, kantor dapat disebut dengan rumah kedua. Mereka habiskan waktu berjam-jam hampir setiap hari dengan bekerja di sana.

Oleh karena itu menjaga kebersihan adalah hal yang perlu dilakukan setiapp hari saat dikantor. Maka tak heran setiap tisu pun diwajibkan ada di setiap ruangan di kantor.

Sebagai tempat yang selalu didatangi banyak orang, ruang rapat harus disediakan tisu di tengah mejanya. Dengan tisu wajah merek Plenty, semua orang di ruangan rapat akan terjaga kebersihan dan tentunya meningkatkan kenyamanan.

Bagi tisu Plenty, kebersihan di kantor adalah prioritas yang harus dihadirkan setiap saat.

Rasakan kenyamanan dari Plenty untuk semua orang di kantor sehingga milikilah tisu wajah Plenty di bawah ini:

 

ecommerce pt suparma

   
 
 



Diposting oleh : Dini Harianti BR Sinambela
pada 10 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer