Jenis dan Merek Tisu untuk Mengeringkan Tangan Paling Diminati


 

Mengeringkan tangan adalah fungsi tisu yang umumnya dilakukan oleh kita semua. Meskipun begitu, banyak orang yang masih kurang tepat memilih jenis tisu untuk mengeringkan tangan. Oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang jenis tisu yang tepat untuk digunakan untuk mengeringkan tangan.

Tidak tepat memilih jenis tisu untuk mengeringkan tangan menyebabkan air tersebut tidk cepat meresap. Dengan demikian kenyamanan terganggu serta dapat menimbulkan pertambahan bakteri karena tangan yang basah. Faktanya terdapat 1000 lebih bakteri hinggap di tangan yang tidak dikeringkan dengan baik.

Selain jenisnya, artikel ini akan menyebutkan satu merek tisu yang sudah dipercaya karena kualitasnya. Semua orang sudah membuktikan kualitasnya, saatnya Anda untuk menyediakan tisu ini agar #HapusNodamu jadi lebih mudah.

Jenis Tisu untuk Mengeringkan Tangan

Jenis tisu untuk mengeringkan tangan yaitu bernama tisu Hand Towel. Nama lain dari tisu hand towel adalah tisu pengesat. Pnamaan itu karena jenis tisu ini mampu menyerap air yang lebih banyak seperti pengesat. Tak heran jika tisu hand towel jadi tisu yang direkomendasikan untuk mengeringkan tangan.

Tisu hand towel berbeda dengan tisu yang lainnya sehingga cocok untuk mengeringkan tangan. Berikut ini perbedaan tisu hand towel dengan tisu lainnya sehingga cocok untuk mengeringkan tangan:

1. Berdaya Serap Tinggi

Tisu hand towel mampu menyerap banyak air dengan cepat dan efisien. Dengan kemampuan ini maka yang akan mempercepat proses pengeringan sehingga dapat mengurangi waktu yang diperlukan saat mengeringkan tangan.

Perbedaan tisu hand towel dengan tisu yang lainnya ini dapat mencegah kelebihan kelembaban yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna. Agar aktivitas tidak terganggu maka gunkanlah tisu yang tepat untuk mengeringkan tangan.

2. Tahan Robek

Kuat adalah perbedaan tisu hand towel daripada jenis tisu yang lainnya. Kemampuan tisu hand towel ini berkaitan dengan fungsi utamanya yaitu mengeringkan tangan yang terkena percikan air dengan jumalh yang banyak.

Kemampuan tahan robek ini dirancang khusus pada tisu hand towel. Hal itu agar penggunanya dapat merasakan pengalaman terbaik ketika mengusapkan tisu ke tangan yang basah tanpa meninggalkan residu dari tisu.

3. Kehigienisan Terjaga

Higienis adalah karakteristik hal penting yang harus diperhatikan pada  tisu untuk mengeringkan tangan. Hal itu agar tisu tersebut tidak menularkan kuman ke tangan yang sudah bersih.

Agar kehigienisan tisu hand towel tetap terjaga, maka pilihlah merek tisu yang diproduksi sesuai dengan syariat sertifikat Halal. Berbekal sertifikat Halal maka tisu itu telah menggunakan bahan baku, proses pembuatan, serta proses tpendistribusiannya dijamin kebesihannya.

4. Ramah Lingkungan

Tisu adalah produk yang paling banyak dimanfaatkan daripada yang lain-lainnya. Menurut voting yang pernah dilakukan, sebanyak 69% responden setuju bahwa tisu adalah benda yang paling banyak mereka gunakan.

Agar kebersihan dan lingkungan senantiasa maka pilihlah tisu untuk mengeringkan tangan yang ramah lingkungan. Tisu hand towel tergolong ramah lingungan jika terbuat dari bahan baku yang ramah lingkungan.

Melalui proses yang panjang dengan bantuan mesin dan tenaga ahli maka tisu tersebut dinyatakan layak untuk digunakan. Berbegai sertifikat di kemasannya pun menjadi bukti kelayakan tisu hand towel merek See U untuk digunakan

Ciri-ciri tisu untuk mengeringkan tangan itu dimiliki oleh tisu See U. Hand towel See U punya beraneka macam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut jenis tisu hand towel See U yang pasti ditemukan sekitar kita:

  • Tisu Multi purpose See U; 150 Sheets
  • Tisu Multi Purpose See U; 200 Sheets; 4 in 1
  • Tisu multi-purpose See U; 200 Sheets; 6 in 1
  • Tisu Multi purpose See U; 150 Sheet; 8 in 1
  • Tisu multi purpose See U; 180 Sheets; 8 in 1

Keringkan Tangan Secepat Kilat dengan Tisu Hand Towel See U

Mencuci tangan adalah langkah termudah untuk menjaga kebersihan diri sendiri. Agar kuman benar-benar hilang dari tangan Anda, maka jangan lupa untuk mengeringkannya dengan tisu yang tepat.

Tisu hand towel jadi tisu untuk mengeringkan tangan yang paling disarankan. Keunggulannya dibandingkan jenis tisu-tisu lainnya menunjukan bahwa tisu hand towel dirancang khusus untuk digunakan mengeringkan tangan. Maka dari itu sediakan tisu hand towel See U di sekitar Anda.

Tisu hand towel See U layak ada di toilet, rumah, perkantongan, hingga di dalam mobil. Dengan menyediakan tisu hand towel See U maka kebersihan tangan pun selalu terjaga dimanapun Anda berada.

#HapuNodamu dalam sekali usap bersama tisu hand towel See U

 

ecommerce pt suparma

   
 
 



Diposting oleh : Dini Harianti BR Sinambela
pada 07 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer