Rekomendasi Tisu untuk Parcel yang Bersertifikat FSC


 

Parcel jadi buah tangan yang wajib untuk diberikan kepada orang yang sebentar lagi merayakan idul fitri. Selain makanan ringan, terdapat tisu untuk parcel yang perlu dipertimbangkan untuk diberikan kepada orang terkasih.

Memberikan tisu untuk bingkisan adalah solusi yang tepat. Hal itu karena aneka jenis tisu pasti berguna untuk menjaga kebersihan dimanapun kita berada.

Menjaga kebersihan harus dengan tisu yang berkualitas agar kotoran dan bakteri mudah diangkat sehingga tidak menimbulkan gangguan kenyamanan dan kesehatan di kemudian hari.

Untuk itu pilihlah merek tisu untuk parcel yang berkualitas sesuai dengan rekomendasi di artikel ini. Selain nyaman digunakan, merek tisu tersebut telah ikut melindungi hutan dunia demi terwujudnya lingkungan yang berkelanjutan.

Rekomendasi Merek Tisu untuk Parcel

Parcel dijadikan sebagai simbol kegembiraan kepada seseorang. Biasanya parcel diberikan oleh orang tersayang kepada sanak saudaranya yang tengah merayakan hari besar keagamaan, seperti Idul Fitri.

Agar parcel yang Anda berikan menjadi sangat bermakna, maka tentukan merek-merek benda yang akan dipakai.

Pilihlah merek suatu benda yang sudah terkenal akan kualitasnya. Dengan demikian maka benda tersebut dapat digunakan secara maksimal dalam segala situasi. Hal itu bisa Anda pertimbangkan ketika memilih untuk menggunakan tisu sebagai isi parcel lebaran.

Merek tisu untuk parcel yang sudah terkenal akan kualitasnya adalah Tissue Plenty produksi PT Suparma Tbk. Tissue Plenty hadir dengan beraneka pilihan jenis tissue. 

Seluruh jenis Tissue Plenty menggunakan bahan baku dari serat atau pulp dari pohon-pohon pilihan. Kemudian pohon-pohon tersebut melalui proses yang panjang dan berstandar internasional sehingga mampu menghasilkan beraneka jenis tisu yang nyaman dipakai.

Serat atau Pulp Tissue Plenty diambil dari pohon-pohon yang dirawat dan diolah secara bertanggung jawab sehingga bebas dari Ilegal Logging (penebangan liar).

Tissue Plenty memanfaatkan pohon-pohon yang bertanggung jawab agar menciptakan lingkungan yang berkelanjutan. Dengan lingkungan yang berkelanjutan maka anak cucu kita dapat merasakan lingkungan yang lestari bebas tanpa kekurangan satu pun.

Sebagai bukti komitmen dalam menghadirkan lingkungan yang berkelanjutan, Tissue Plenty telah bersertifikat FSC atau Forest Stewardship Council.

Baca Juga:

Jenis-Jenis Tisu untuk Parcel Merek Plenty

Dengan memilih Tissue Plenty maka Anda telah ikut serta menjaga kelestarian hutan dunia yang bebas dari penebangan pohon liar (Illegal Logging).

Selain itu Tissue Plenty hadir dengan kelembutan yang ekstra serta daya serap terbaik yang cocok untuk digunakan #AnytimeAnywhere. Dengan demikian jenis-jenis tisu untuk parcel merek Plenty berikut ini cocok untuk diberikan kepada orang terkasih Anda yang akan merayakan Idul Fitri:

Facial Tissue Plenty

facial tissue

Bathroom Tissue Plenty

bathroom tissue

Kitchen Towel Tissue Plenty

kitchen tissue

Handkerchief Tissue Plenty

Travel Pack Tissue Plenty

Dinner Napkin Tissue Plenty

dinner napkin tissue

Cocktail Napkin Tissue Plenty

Luncheon Napkin Tissue Plenty

Berikan Isian Parcel Berkualitas untuk #AnytimeAnywhere Bersama Tissue Plenty

Hari Raya Idul Fitri 2024 tinggal menghitung hari. Saatnya untuk memilih parcel yang tepat untuk diberikan kepada orang tersayang.

Berikan parcel yang sederhana namun bermakna agar dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Tissue Plenty adalah solusi isi parcel lebaran sederhana untuk Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Bersama Tissue Plenty, hadirkan kenyamanan di hari kemenangan 1445 Hijriah.

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 09 July 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer