Jual Kertas Duplex Bandung yang 100% Sangat Aman Dipilih


 

Bandung jadi salah satu kota yang menjadi pusat bisnis dan anke kreasi yang terus bermunculan. Tak heran kini banyak perusahaan yang mempertimbangkan menggunakan bungkus dengan menggunakan kertas duplex. Jika Anda salah satu pengusaha tersebut, cobalah untuk memiliki kertas tersebut di toko yang jual kertas duplex bandung di artikel ini.

Membeli kertas duplex sendiri membuat Anda lebih luelasa untuk memilih ukurannya yang sesuai. Dengan demikian ini akan menjaga kualitas kemasan produk Anda.

Dengan begitu, ketahuilah informasi tentang kertas duplex Bandung selengkapnya pada bacaan ini.

Fakta Kertas Duplex Suparma

Kami menyadari bahwa produsen kertas duplex di Indonesia cukup banyak. Akan tetapi, Anda perlu menambah pengetahuan Anda tentang fakta tentang kertas duplex suparma. Hal ini bertujuan agar Anda mengetahui dan memastikan bahwa kertas duplex kami yang paling cocok untuk kebutuhan Anda.

1. Menggunakan Bahan Perekat Alami

Fakta kertas duplex suparma memiliki warna sisi yang berbeda yaitu berwarna putih dan berwarna abu-abu. Awalnya kedua sisi tersebut adalah lembaran yang berbeda, sehingga perlu untuk direkatkan. Untuk merekatkannya, kami menggunakan bahan alami yaitu kandungan tapioca startch.

Kandungan tapioca startch ini menjadi perekat alami antara warna putih dan warna abu-abu pada kertas duplex PT Suparma Tbk. Dengan menggunakan perekat ini, membuat produk kertas duplex kami terkadung zat pati sehingga membuatkan mudah melekat.

Kandungan trsebut bisa dibuktikan dengan meneteskan zat Iodine atau Yodium pada kertas duplex PT Suparma Tbk. Larutan tersebut akan menghasilkan warna biru kehitaman.

Sayangnya perubahan warna tersebut kerap dikaitkan dengan adanya bakteri yang terkandung di dalamnya. Padahal perubahan warna setelah diteteskan zat Yodium atau Iodine adalah semata-mata untuk membuktikan kandungan pati di dalamnya

2. Bahan Bakunya Ramah Lingkungan

Fakta kertas duplex suparma yang tidak boleh dilupakan adalah penggunaan bahan baku yang ramah lingkungan. Pemilihan bahan baku tersebut karena kami menggunakan kertas bekas kantor atau Office Waste.

Pemanfaatan barang ini menunjukan bahwa kertas duplex PT Suparma Tbk adalah salah satu hasil produksi kami yang ramah lingkungan. Dengan memilihnya, maka Anda telah berkontribusi untuk menggunakan produk ramah ramah lingkungan demi keberlangsungan semua orang.

Dengan demikian tidak perlu khawatir jika Anda menggunakan kertas duplex kami untuk kdicetak dengan jumlah yang banyak. Hal itu karena kami terbuat dari bahan recycle yang pasti tidak menimbulkan limbah baru.

Fungsi Kertas Duplex Suparma

Dengan ketebalan 250 - 500 GSM, kertas duplex suparma dapat difungsikan untuk beragam kebutuhan. Umumnya kertas duplex memang digunakan untuk kemasan dan berapa bentuk branding lainnya. Inilah fungsi kemasan duplex suparma yang harus Anda pertimbangkan:

1. Bungkus Nasi Kotak

*gambar*

Bungkus yang Anda banyak temukan adalah bungkus nasi kotak yang berwarna putih. Biasanya bungkus nasi kotak ini melapisi lauk didalamnya dengan sekat mika untuk meletakkan nasi dan lauk di dalamnya.

Jika Anda ingin mencetakbungkus nasi kotak sesuai bisnis Anda, maka kami sarankan untuk menggunakan kertas duplex kami. Dengan banyak macam ukuran, Anda bisa sesuaikan dengan isi dari kotakan tersebut. Semakin tebal, maka nasi beserta lauknya akan mudah lembap apalagi telah dikemas saat dalam kondisi panas.

2. Kotak Sepatu

kertas duplex kotak sepatu

 

Fungsi kertas duplex ini membuat branding dari brand sepatu tersebut terlihat lebih jelas dan tidak terlalu berat. Meskiun terlihat lebih tipis, namun kertas duplex masih menjadi pilihan yang terbaik untuk tempat sepatu jika Anda punya bisnis di produk sepatu.

3. Kemasan Susu

*gambar*

Kotak susu juga terbuat dari kertas duplex milik PT Suparma Tbk. Meskipun demikian, seluruh produk susu tersebut telah dilapisi oleh aluminium foil. Pelapisan tersebut berguna untuk mengurangi kontak langsung bubuk susu dengan kertas duplex yang menjadi kemasannya. Dengan demikian kertas dulex kami aman untuk dijadikan sebagai kemasan segala jenis susu bubuk.

4. Kemasan Obat-Obatan

kertas duplex kotak obat

 

Obat-obatan juga perlu dikemas dengan menggunakan kertas duplex agar lebih kokoh dan brand dari obat tersebut terlihat lebih jelas. Sama halnya dengan kemasan susu, obat di dalamnya telah dilapisi oleh alumunium foil atau tempat yang lainnya. Dengan demikian obat dengan kertas duplex tersebut tidak langsung bersentuhan.

5. Kemasan Barang Elektronik

*gamba*

kertas bduplex ini menggunakan ketebalan yang besar. Hal itu berguna agar barang elektronik tersebut bisa minim dengan benturan yang bisa menimbulkan kerusakan.

6. Kotak Korek Api

*gambar*

Kertas duplex dipilih untuk benda ini agar melindungi stik pemantik api tidak mudah basah terkena air. Jika sudah terkena basah, bisa jadi stik pemantik tersebut tidak bisa mengeluarkan api setelah digesekkan.

7. Paperbag

*gambar*

Paper bag yang terbuat dari kertas duplex adalah paper bag yang memilh karakteristik tebal dan kaku. Biasanya paperbag ini bisa digunakan untuk mengisi benda yang lebih besar dan sedikit berat.

8. Sampul Buku

*gambar*

Ya, sampul buku umumnya menggunakan kertas duplex agar lebih kokoh serta warnanya bisa terlihat lebih menonjol. Inilah yang membuat calon pembaca tertarik untuk membaca novel tersebut.

id="12. l"9. Hangtag

*gambar*

Meskipun kecil namun hangtag atau pricetag harus terbuat dari bahan yang kokoh seperti kertas duplex. Fungsi kertas duplex di hangtag memungkinkannya untuk tidak mudah robek. Dengan demikian keterangan di atas hangtag ini akan lebih terlihat jelas.

Toko yang Jual Kertas Duplex Bandung

PT Suparma Tbk adalah toko yang menjual kertas duplex di daerah Bandung yang terpercaya. Kepercayaan ini kami dapatkan karena kertas duplex kami telah terpakai oleh beberapa jasa percetakan dengan skala besar yang bekerja sama dengan produk-produk yang terkenal.

Kami yakin bahwa terkenalnya suatu produk membuatnya lebih berhati-hati untuk memilih segala material untuk produk dan kemasannya. Oleh karena itu, PT Suparma Tbk berterima kaih kepada Anda yang telah mempercayai kami sebagai toko yang jual kertas duplex Bandung. DItulah semangat kami untuk memproduksi kertas duplex yang terbaik untuk Kota Bandung dan kota-kota besar lainnya.

Ukuran Kertas Duplex Suparma Bandung

Kami menyediakan ukuran kertas duplex suparma Bandung yaitu direntan 250 - 500 GSM. Pemilihan ukuran kertas duplex tersebut disesuaikan kembali dengan kebutuhan Anda.

Demi memudahkan Anda untuk lebih tahu tentang kegunaannya, kami bagi menjadi dua golongan ukuran kertas duplex suparma bandung berikut ini:

1. 250 - 310 GSM

Ukuran kertas duplex yang pertama ini biasanya digunakan untuk kemasan makanan Fast Moving Costumer Goods (FMCG) dan obat-obatan.

2. 350 - 500 GSM

Ukuran kertas duplex suparma Surabaya ini cocok jika Anda gunakan untuk kemasan barang becah belh hingga barang elektronik.

foto see u dan plenty

Kota Kreatif di Indonesia

Bandung adalah salah satu kota kreatof yang ada di Indonesia. Kreativitas tersebut berasal dari aneka ragam kewirausahaan baru yang terus bermunculan di kota bandung.

Di kota ini banyak sekali anak muda yang kreatif sehingga terus menghasilkan beragam inovasi yang terbaru. Kreativitas yang kerap bermunculan di bandung misalnya pameran, konferensi hingga festival.

Pengiriman Kertas Duplex Bandung

Sebagai toko yang jual kertas duplex Bandung, kami yakin akan ada orang-orang diluar Bandung yang berminat dengan kertas duplex kami. Oleh karena itu kami menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya yaitu pengiriman reguler hingga pengiriman cargo.

Metode Pembayaran Kertas Duplex Bandung

Kami menggunakan mode pembayaran yang praktis dan aman. Kami bekerja sama dengan berbagai bank resmi di Indonesia yaitu: BCA, BRI............. .

Belilah Kertas Duplex Bandung untuk Hasil yang Memuaskan

PT Suparma Tbk adalah produsen yang jual kertas duplex Bandung yang percaya. Oleh karena itu kami yakin bahwa penggunakan kertas duplex kami akan menciptakan kemasan produk yang terbaik.

Jika Anda berada diluar Kota Bandung, jangan khawatir. Kami telah mempersiapkan yang terbaik untuk kemasan produk Anda dari kualitas kertas duplex yang tidak main-main.

Referensi:

https://www.detik.com/edu/detikpedia/d-6268480/4-kota-indonesia-masuk-daftar-kota-kreatif-unesco-ini-profilnya

https://maxipro.co.id/pengertian-kertas-duplex-dan-kegunaannya/

ecommerce suparma

 
 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 07 October 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer