Jenis Kertas Duplex Milik PT Suparma Tbk untuk Semua Fungsi


 

PT Suparma Tbk, perusahaan yang dikenal dengan beberapa produk yang dihasilkannya seperti tisu, kertasi dan duplex. Selain Anda mengetahui tisu dan kertas nasinya, Anda juga mengetahui jenis kertas duplex milik PT Suparma Tbk.

Tujuan kami memberikan artikel ini agar Anda lebih mengenal kami dari produk-produk yang berhasil kami produksi. Dengan penyebarannya keseluruh Indoensia, Anda pun mudah mendapatkan produk-produk kami tak terkecuali kertas duplex.

Target pasar kertas duplex kami adalah beberapa manufaktur. Hal itu berbeda dengan tisu dan kertas nasi kami yang menyasar kpara pengguna langsung karena tidak perlu "diolah" kembali agar jadi suatu benda yang diinginkan.

Kertas Duplex Milik PT Suparma Tbk

Coated Duplex Board (CDB) adalah produk kertas duplex milik PT Suparma Tbk. Kertas duplex tersebut identik dengan memiliki dua warna permukaan yaitu putih dan abu-abu.

Permukaan berwarna putih dari kertas duplex kami memiliki permukaan yang mengkilap dan sedikit licin. Permukaan licin tersebut di dapatkan dari laminasi plastik yang terbuat dari biji plastik yang berkualitas. Permukaan putih pada kertas duplex CDB milik PT Suparma Tbk adalah bagian untuk mencetak identitas merek produk Anda mulai dari ogo, nama produk, deskripsi pendukung hingga tanggal kedaluarsa.

Dikarenakan permukaannya yang licin dan mengkilap, cetakan identitas tersebut akan terlihat lebih cerah. Hal ini memungkinkan calon pembeli produk Anda akan jelas melihat kemasan produk Anda. Sebaliknya, sisi kertas duplex CDB berwarna abu-abu berada di dalam lipatan atau tidak tampak di isi luar kemasan.

Penggunaan Kertas Duplex

Penggunaan kertas duplex diperuntukan untuk dua lini bisnis secara umum yaitu jasa percetakan dan manufaktur. Hal itu sesuai dengan fungsi kertas duplex yang perlu diolah kembali untuk menjadikan beberapa benda yang diinginkan.

1. Jasa Percetakan

Tidak sembarangan jasa percetakan yang menggunakan kertas duplex. Jasa percetakan yang kami maksudkan ada jasa percetakan Offset. Perbedaan yang jelas dari jasa percetakan biasa dengan Offset adalah kemampuannya dalam mencetak.

Jasa percetakan biasa atau printing menggunakan media cetak kertas HVS, Folio atau kertas-kertas umum lainnya. Selain itu, jasa printing menggunakan mesin printer yang sederhana yang hanya mampu digunakan jika menggunakan kertas dengan ketebalan di bawah kertas duplex. Ketebalan kertas yang umumnya di pakai jasa printing adalah HVS berukuran 70-80 GSM.

Akan tetapi jasa percetakan offset memiliki mesin khusus yang mampu mencetak sesuai dengan desain yag Anda inginkan dengan kertas duplex diantara ketebalan 250 - 500 GSM. Salah satu kertas duplex yang memiliki ketebalan hingga 500 GSM adalah kertas duplex milik PT Suparma Tbk. Dengan demikian jasa percetakan offset mampu mencetak kemasan dari kertas duplex untuk berbagai jenis kemasannya.

Ini adalah hal yang menguntungkan bagi Anda para pebisnis yang masih pemula. Beberapa jasa percetakan yang menggunakan kertas duplex kami juga memiliki layanan konsultasi. Dengan layanan tersebut Anda dapat berkonsultasi untuk enemtukan ketebalan yang sesuai dengan produk Anda.

2.  Manufaktur Skala Besar

Indonesia adalah salah satu negara yang di dalamnya terdapat pabrik-pabrik besar yang mampu menjual barangnya ke dalam indonesia hingga keluar negeri. Dikarenakan produknya yang sudah terkenal, maka manufaktur tersebut tidak sembarangan dalam menentukan kertas duplex untuk kemasannya. Oleh karena itu, mereka akan mengambil kertas duplex dengan jumlah banyak dari produsen yang ternama.

Biasanya, penggunaan kertas duplex oleh manufaktur skala besar ini membutuhkan kertas duplex dengan ketebalan khusus. Oleh karena itu kertas duplex milik PT Suparma Tbk adalah pilihan yang tepat. Kami adalah produsen kertas duplex yang berhasil memproduksi ketebalan kertas duplex tertinggi yaitu 500 GSM.

Faktanya, tidak semua prosuden kertas duplex mampu menghasilkan dengan ketebalan tersebut. Hal itu bisa jadi karena mesin yang tidak mumpuni untuk menghasilkan ketebalan yang tinggi tersebut.

Dengan demikian, kertas duplex kami sangat direkomendasikan bagi manufaktur besar yang membutuhkan kertas duplex gramatur tinggi. Oleh karena itu kami bantu Anda untuk melindungi benda jualan Anda hingga sampai ke tangan pelanggan Anda.

Pilih Kami untuk Hasil yang Memuaskan

Jangan salah pilih kertas duplex untuk bisnis Anda. Kami yakin pemilihan kertas duplex adalah langkah pertama yang harus diperhatikan untuk kelangsungan bisnis yang terbaik. Bagi kami, bisnis yang baik adalah banyak pengguna yang tertarik dengan barang Anda baik dari kualitas barang dan kemasan yang menarik.

Kemasan yang menarik bisa dari pemilihan kertas duplex yang baik dan sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda butuh gramatur kertas duplex tertentu, hubungi costumer kami: ........................

Referensi:

https://www.ptsuparmatbk.com/paper

https://risepack.id/kertas-duplex-sebagai-bahan-packaging-produk/#:~:text=Kertas%20duplex%20secara%20umum%20memiliki,%2C%20450%2C%20hingga%20500%20gsm.

https://sidu.id/in/-/tips-memilih-kertas-hvs-yang-tepat-untuk-digunakan-kantor#:~:text=Kertas%20HVS%20memiliki%20ketebalan%20berbeda,70%20gsm%20atau%2080%20gsm.

ecommerce suparma

 
 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 08 October 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer