Menu Diet 1 Minggu Turun 10 Kg Senin Sampai Jumat Lengkap!


 

Semua orang ingin punya badan yang ideal lewat aktivitas diet. Kegiatan tersebut dapat dilakukan oleh siapa saja dengan mengatur pola makan dan aktivitas fisik yang lebih baik daripada semula. Jika Anda sedang menjalankan diet, ketahuilah menu diet 1 minggu turun 10 Kg yang ada dalam artikel ini.

Seminggu turun berat badan sebanyak 10 Kg bukan lagi hal yang mustahil. Apabila Anda mengonsumsi aneka makanan dalam artikel ini yang diimbangi dengan aktivitas fisik yang baik. Konsumsilah secara rutin agar Anda tidak perlu melakukan diet ekstrim yang akan membahayakan diri sendiri.

Berikut ini menu diet agar turun 10 Kilogram dalam seminggu dan ketahuilah apa saja diet ekstrim yang ternyata ada yang dilarang untuk dicoba!

Siapkan diri Anda untuk merasakan badan yang ideal karena berhasil turun 10 Kg dalam 1 Minggu dengan mengonsumsi makanan-makanan berikut ini:

1. Diet Hari ke-1

Mulailah Hari Senin Anda dengan menyantap menu diet 1 Minggu turun 10 Kg dengan mengkonsumsi sarapan roti gandum dengan telur rebus dan minuman jus alpukat.

Setelah itu penuhi asupan nutrisi Anda dengan makan siang kentang rebus yang ditumbuk yang didampingi protein yang berasal dari daging dada rebus dan brokoli.

Untuk menutup Hari Senin, Anda boleh mengkonsumsi dada ayam panggang dan jagung rebus dengan porsi yang sedikit saja.

2. Diet Hari ke-2

Menu diet 1 Minggu turun 10 Kg di Hari Selasa adalah dengan mengonsumsi brokoli yang dikukus lengkap dengan telur ayam omega yang direbus.

Pada siang hari, Anda boleh mengkonsumsi daging ayam fillet bagian dada yang dimasak pakai olive oil sedikit dan tambahkan brokoli di dalam tumisan tersebut.

Namun di malam hari, Anda hanya boleh mengonsumsi Buah pepaya saja.

3. Diet Hari ke-3

Hari ketiga, Anda boleh sarapan pakai jagung, brokoli, dan telur yang ketiganya direbus dan menikmati buah pepaya potong setelahnya.

Pada siang hari ketiga, ganti ayam fillet dengan tahu panggang yang dikasih sedikit minyak dan imbangi vitamin dengan sawi rebus.

Anda boleh mengonsumsi telur orak-arik sedikit minyak dan sawi rebus untuk menu diet 1 minggu turun 10 Kg pada malam Rabu.

4. Diet Hari ke-4

Di hari ini, Anda boleh memakan sandwich roti gandum yang berisi telur rebus, selada air, dan tomat.

Kemudian menu diet 1 minggu turun 10 Kg di Kamis siang yaitu mengonsumsi sayur bening dari sayur bayam dan jagung dilengkapi dengan telur rebus.

Malam harinya, Anda cukup mengonsumsi potongan buah pepaya saja untuk melancarkan pencernaan.

5. Diet Hari ke-5

Kali ini, sandwich yang cocok isinya adalah potongan buah pisang di dalam roti gandum yang dipanggang tanpa mentega.

Kemudian konsumsilah salad sayur yang ditambahkan telur rebus.

Jika Anda bosan dengan menu diet malam yang itu-itu saja, di hari ini Anda boleh mencoba untuk mengonsumsi smoothies buah pisang atau buah naga.

6. Diet Hari ke-6

Hari Sabtu ini Anda boleh mengonsumsi menu diet 1 minggu turun 10 Kg yaitu telur orak-arik pakai brokoli rebus yang dijamin rasanya lezat.

Saat siang hari, Anda dianjurkan untuk memenuhi nutrisi tubuh dengan mengonsumsi smoothies buah pisang atau buah naga. Tambahkan sedikit es batu jika Anda ingin sensasi rasa yang lebih nikmat.

Malam hari sabtu sebaiknya Anda ulangi mengonsumsi smoothies tanpa gula dan kental manis seperti siang hari. Dijamin pencernaan menjadi lancar.

7. Diet Hari Ke-7

Hari Minggu bisa jadi 'ancaman' bagi Anda yang sedang diet karena Hari Minggu kerap dihabiskan bersama keluarga untuk mengunjungi tempat makan untuk makan bersama. Tenang, Anda tetap bisa menjalankan diet sekalipun makan bersama dengan keluarga.

Baca Juga:

Awas! 8 Jenis Diet Ekstrim Ini Menyebabkan Kematian

Sebagai penutup minggu, ajak keluarga Anda untuk mengunjungi Warung Diet Bu Robby yang ada di Surabaya, Jawa Timur. Seperti namanya, warung diet Bu robby menjual aneka menu makanan yang cocok untuk Anda yang sedang diet misalnya: nasi merah, daging ayam fillet rebus, dan salad sayur. Semua menunya dijamin lezat meskipun tanpa lemak jahat.

Menu diet 1 minggu turun 10 Kg di Warung Diet Bu Robby terlengkap di video ini.

Warung Makanan Diet Bu Robby

Beruntunglah bagi Anda yang tinggal di Surabaya. Di sana ada salah satu warung sederhana yang menjual aneka menu makanan yang cocok untuk diet yaitu bernama warung makanan diet Bu Robby.

Menu makanan diet yang ada di warung diet Bu Robby diantaranya:

  • Ayam Diet

  • Nasi Merah

  • Sayur Kukus

  • Putih Telur

  • Tahu Tempe Kukus

  • Sayur Tumis

  • Telur Rebus

Seluruh menu di warung makanan diet Bu Robby itu kelezatannya setara dengan restoran yang menyediakan makanan sehat. Meskipun demikian harganya jauh lebih terjangkau sehingga Warung Bu Robby dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Warung Diet Bu Robby berlokasi di Jl. Dharmahusada Indah Barat III No.70, Mojo, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60285. Jam Buka warung diet Bu Robby yaitu jam 11.00 WIB - 18.00 WIB sehingga cocok untuk makan siang sehat Anda.

Makanan Murah dan Menyehatkan Ada di Warung Diet Bu Robby!

Seluruh menu makanan di warung diet Bu Robby dapat dibungkus untuk dimakan di rumah. Sesuai namanya, warung ini pun juga "diet" akan penggunaan bungkus makanan yang sulit terurai.

Warung diet Bu Robby beralih ke kertas bungkus coklat "Cap Gajah" karena mudah terurai. Daripada styrofoam yang justru dapat mencemari lingkungan karena sulit terurai.

Warung diet Bu Robby menggunakan kertas bungkus coklat merk Cap Gajah karena tahan minyak, anti rembes, dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Kertas bungkus coklat Cap Gajah bisa dibeli lewat toko resmi Cap Gajah dengan klik tombol di bawah ini.

Referensi:

https://www.halodoc.com/artikel/padat-nutrisi-ini-contoh-menu-diet-seminggu-turun-10-kg

https://pyfahealth.com/blog/daftar-menu-diet-seminggu-turun-10-kg-yang-sehat-dan-efektif/

https://bnp.jambiprov.go.id/menu-diet-1-minggu-turun-10-kg-2-kg-atau-3-kg/#2_Menu_diet_1_minggu_turun_10_kg_Hari_Kedua



Diposting oleh : Ella
pada 22 July 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer