Merek Tisu untuk Pengendara Motor yang Direkomendasikan


 

Motor adalah moda transportasi darat yang paling banyak dipilih masyrakat Indonesia. Bakan masih ada yang memilih untuk mengendarai motor saat berkendara ke tempat yang jauh. Jika Anda salah satu orang yang suka berkendara motor, siapkanlah tisu untuk pengendara motor yang mudah dibawa kemana-mana.

Tisu itu dapat dimasukan dalam tas dan jok motor Anda. Selain itu tisu yang disarankan untuk dibawa pengendara motor harus memiliki jumlah sheets yang cukup banyak. Hal itu agar kenyamana saat berkendaratetap terjaga.

Berikut ini merek dan jenis tisu untuk pengendara motor yang disarankan untuk dimiliki.

Merek Tisu untuk Pengendara Motor

Mengendarai motor lebih cepat terkena debu atau polusi udara. Polusi tersebut akan pasti menempel disekujur tubuh yang dapat mengganggu kenyamanan Anda saat berkendara.

Debu-debu jalanan yang menempel di wajah adalah hal yang harus segera dihilangkan. Jika dibiarkan maka debu tersebut akan mengendap ke pori-pori wajah sehingga menyebabkan jerawat.

Jerawat yang disebabkan oleh polusi diakibatkan dari penyumbatan pori-pori kulit. Kemudian penyumbatan tersebut menyebabkan iritasi di kulit wajah sehingga memicu timbulnya bakteri sehingga menimbulkan jerawat. (Sumber: RS Siloam)

Tisu adalah alat untuk menghilangkan debu di wajah untuk sementara. Dengan menggunakan tisu setidaknya debu-debu di wajah dapat hilang dan dapat mengurangi kemungkinan timbulkan jerawat.

Namun membersihkan debu di wajah perlu dilakukan secara berulang-ulang. Pastikan untuk menggunakan lembaran tisu yang masih baru saat membersihkan wajah. Maka dari itu Anda membutuhkan tisu untuk pengendara motor yang memiliki jumlah sheets yang banyak.

Jumlah sheets pada tisu untuk pengendara motor yang disarankan yaitu diantara 150 - 200 Sheets. Jumlah tersebut dapat menunjang kenyamanan tubuh Anda saat berkendara.

Selain sheetsnya yang banyak, tisu untuk pengendara motor harus punya ketebalan 2 Ply. Dengan ketebalan itu maka tisu itu tidak cepat robek sehingga nyaman saat digunakan.

Tisu untuk pengendara motor bentuknya harus praktis sehingga dapat disimpan di bagasi dan tas yang Anda bawa.

Jumlah sheets, ketebalan, dan ukuran yang pas itu dimiliki oleh Tissue See-U Multipurpose. See-U adalah merek tisu untuk pengendara motor yang disarankan karena jumlah sheets, ukuran, ketebalan yang dimaksud.

Tissue Multi Purpose See-U hadir dengan beragam pilihan, diantaranya:

  • Eco Value Series; 150 Sheets
  • Tissue Multipurpose; 4 in 1; 200 Sheets
  • Tissue Multipurpose; 6 in 1; 200 Sheets (+dispenser tisu)
  • Green Value Series; 8 in 1; 150 Sheets

Beli Tissue See-U untuk Pengendara Motor

Tisu adalah benda yang harus dipertimbangkan untuk dibawa saat mengendarai motor. Bahkan tisu masuk ke dalam benda di bagasi motor yang wajib dibawa untuk jaga-jaga saat berkendara motor.

Unuk itu persiapkan jauh-jauh hari sebelum mengendarai motor. Dengan demikian, #HapusNodamu agar nyaman saat bekerndara motor dengan Tissue Multi Purpose See-U. Klik tombol di bawah ini untuk berbelanja di toko online resmi Tissue See-U

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 29 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer