Merek Tisu yang Dibawa Saat Mudik Beserta Jenisnya


 

Mudik jadi tradisi masyarakat Indonesia saat menjelang idul fitri. Ketika Anda menggunakan transportasi umum, pastikan membawa alat-alat untuk menjaga kebersihan di tas Anda. Salah satu benda yang dibawa adalah satu jenis tisu yang dibawa saat mudik.

Tisu yang berukuran kecil dan berdaya serap tinggi adalah ciri-ciri tisu yang wajib dibawa saat Anda mudik agar terjaga kenyamanannya. Karakteriktik tisu itu dimiliki oleh Tissue Plenty.

Tissue Plenty memiliki dua jenis tisu yang patut dibawa saat perjalanan mudik ke kampung halaman. Kedua jenis tisu itu akan Anda ketahui dalam artikel ini.

Mengapa Harus Tissue Plenty yang Dibawa Saat Mudik?

Mudik jadi momen yang harus dilakukan setiap setahun sekali. Oleh karena itu Anda harus menjaga kondisi tubuh tetap prima hingga sampai ke kampung halaman.

Menjaga kondisi tubuh agar tetap fit salah satunya dengan cara menjaga kebersihan diri dengan membawa handsanitizer dan tisu. Kedua benda itu wajib diletakan dalam tas kecil Anda agar mudah diambil apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Menjaga kebersihan diri adalah hal yang penting dilakukan apalagi jika Anda mudik menggunakan kendaraan umum. Bertemu dengan banyak orang membuat area disekitar Anda menjadi lebih mudah terpapar kuman dan bakteri.

Hand sanitizer digunakan sebagai pengganti sabun. Sementara tisu digunakan untuk mengeringkan tangan setelah dibersihkan dengan hand sanitizer.

Mengusap tangan yang basah membutuhkan lembaran tisu yang tidak mudah robek sekaligus berdaya serap tinggi. Kemampuan itu berasal dari serat kayu atau pulp yang berkualitas yang didapatkan dari pohon yang berkualitas terbaik sekaligus diproses secara profesional dengan mesin dan tenaga profesional yang ahli dibidangnya.

Ada hal yang juga penting selain memilih pohon yang berkualitas untuk bahan baku tisu. Itu adalah keikutsertaan Tissue Plenty dalam mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan (sustainability).

Wujud nyata Tissue Plenty dalam menjaga lingkungan agar sustainability yaitu dengan memiliki sertifikat FSC atau Forest Stewardship Council. Sertifikat FSC terdapat disemua rangkaian produk-produk Tissue Plenty. Tak terkecuali jenis tisu yang dibawa saat mudik.

Baca Juga:

Dari penjelasan di atas lantas mengapa Anda harus memilih Tissue Plenty yang dibawa saat mudik? Karena memilih Tissue Plenty sama artinya dengan ikut serta menjaga hutan dunia dari penebangan pohon liar (Illegall Logging) namun tetap terasa nyaman saat digunakan saat perjalanan mudik.

Jenis Tissue Plenty yang Dibawa Saat Mudik

Jenis tisu yang dibawa saat mudik merek Plenty yaitu Tissue Travel Pack dan Tissue Handkerchief.

tissue trvl

Seperti namanya, Tissue Travel Pack cocok dibawa saat mudik karena ukuran Tissue Travel Pack sama seperti Facial Tissue Plenty. Meskipun demikian jumlah sheets Tissue Travel Pack lebih sedikit daripada Tissue Facial Plenty. Jumlah Sheets di Tissue Travel itu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saat berlibur sekaligus tetap bisa disimpan di dalam tas.

tissue

Jenis Tissue Plenty yang dibawa saat mudik adalah Tissue Handkerchief. Tisu kantong atau Tissue Handkerchief bentuknya lebih praktis dibandingkan dengan Tissue Travel Pack Plenty. Dengan demikian Tissue Handkerchief Plenty dapat dimasukan ke dalam kantong pakaian Anda.

Beli Tissue Plenty untuk Dibawa Saat Mudik

Diantara kedua jenis Tissue Plenty di atas, manakah yang akan Anda bawa saat mudik ke kampung halaman? Lebih baik milikilah Tissue Plenty tersebut sebelum berangkat mudik

Jika Anda tidak ada waktu saat membelinya, maka Anda dapat mendapatkannya lewat Official Store E-Commerce dan Marketplace resmi Tissue Plenty. Selain menghemat waktu, beli Tissue Plenty untuk dibawa saat mudik di sana akan mendapatkan keuntungan seperti Voucher dan potongan harga khusus.

Klik tombol di bawah ini untuk beralih ke E-commerce dan marketplace Tissue Plenty

Tissue Plenty, #AnytimeAnywhere bantu jaga kebersihan diri saat berlibur

ecommerce suparma

 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 29 June 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk is a leading paper manufacturer company which focused in providing reliable and high quality paper.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. All Rights Reserved. | Privacy Policy | Site Map | Disclaimer