Ayo Dicek! Inilah 4 Barang di Bagasi Motor yang Harus Ada



 

Ditngah banyaknya variasi mobil di Indonesia, motor masih menjadi kendaraan yang banyak dipilih oleh kita.  Jika Anda selalu menggunakan motor kemana-mana, lebih baik bawalah beberapa barang di bagasi motor dalam artikel ini. Ini wajib untuk Anda bawa agar jaga-jaga terhadap kejadian yang tidak diinginkan.

Kewajiban ini mengingat bahwa motor matic adalah jenis motor yang paling banyak digunakan. Berdasarkan informasi yang beredar, 5 (lima) motor terlaris di Indonesia semuanya berjenis matic. Salah satu alasannya adalah karena matic mudah digunakan dan punya beberapa tempat penyimpanan atau bagasi. Dengan demikian barang di bagasi motor ini wajib untuk dimiliki.

Jangan setengah-setangah dalam membaca informasi ini. Kami telah memberikan satu barang yang wajib Anda namun selalu terlewatkan. Penasaran? Ini penjelasan selengkapnya.

1. Aneka Kunci Sebagai Barang di Bagasi Motor

Keadaan motor yang rusak di tengah jalan membuat Anda tidak ada pilihan sehingga harus diperbaiki. Kunci-kunci yang dibawa sebagai barang di bagasi motor adalah tertentu saja. Inilaqh aneka kunci yang harus Anda bawa di bagasi motor Anda:

Kunci L

Barang di bagai motor yang pertama ini ini berfungsi untuk membuka baut-baut di body motor. Seperti yang kita tahu body motor terdiri dari aneka sambungan. Jika mengalami kerusakan maka lebih baik dilepas dengan menggunakan kunci L.

Membuka body motor memudahkan Anda untuk menemukan kendala di motor Anda. Oleh karena itu Anda bisa segera memperbaikinya dan langsung melaju tanpa kendala lagi.

Kunci Busi

Busi adalah komponen yang penting di seluruh model sepedanya. Jika busi mengalami kerusakan maka motor Anda bisa jadi tidak akan terkendala lagi.

Biasanya kunci busi selalu didapatkan ketika Anda membeli motor baru. Bahkan barang di bagasi motor ini juga diletakkan dalam kantong sehingga terlihat rapi dan tidak akan berserakan.

Obeng, tang dan kunci ring

Sama halnya dengan aneka kunci yang wajib di bawa. Jangan lupa masukan ketiga jenis kunci ini untuk memudahkan Anda membuka body motor. 

2. Jas Hujan

Model jas hujan yang harus Anda bawa harus disesuaikan kembali. Jika digunakan berdua, lebih baik pilihlah barang di bagasi motor berjenis kelelawar. Inilah yang membuat pengendara dan penumpang terlindung dari hujan.

Namun jika Anda menggunakan motor sendirian, maka pilihlah jas hujan yang single. Ini akan membuat pakaian Anda dari atas ke bawah terlindungi dari percikan.

3. Sandal

Barang di bagasi motor ini perlu untuk di bawa apalagi saat musim hujan tiba. Barang ini sangat membantu sebagai pengganti alas kaki Anda. Dengan demikian sepatu tidak akan basah karena akan dimasukan dalam bagasi motor.

Ingat, pilihlah sandal yang masih permukaannya tidak licin. Permukaan tersebut membuat Anda cukup terpeleset apalagi saat berkendara di tengah hujan. Tidak perlu merek tertentu, namun yang terpenting adalah kondisi permukaan sandal tersebut.

4. Tissue

Daripada menyediakan kain lap microfiber, sediakan saja tissue jenis tertentu di bagasi motor Anda. Jenis tersebut disesuaikan kembali dengan kebutuhan Anda.

Namun jenis tissue yang lebih sering diletakan di bagasi adalah tisu kecil, punya sheets yang cukup. Tahukah jenis tissue yang kami maksud?

Tissue untuk Bagasi Motor

Tissue untuk bagasi motor yang kami maksud adalah tissue handkerchief atau tissue kantong. Tissue ini punya ukuran yang kecil sehingga tidak membuat tempat bagai Anda menjadi penuh. Dengan membawa tissue handkerhief maka kebersihan Anda selama diperjalanan menjadi lebih terjaga.

Gunakanlah tissue handkerchief Plenty karena punya ketebalan 3 Sheets. Dengan demikian daya serapnya menjadi lebih baik daripada merek tissue handkerchief lainnya.

Milikilah tissue untuk bagasi motor ini dengan mealkukan pembelian secara online. Klik link di bawah ini untuk melakukan pembeliannya:

  • E Commerce Suparma
  • Shopee See-U & Plenty Jakarta
  • Shopee See-U & Plenty Surabaya
  • Shopee See-U & Plenty Bandung
  • Tokopedia See-U & Plenty Jakarta
  • Tokopedia See-U & Plenty Surabaya
  • Tokopedia See-U & Plenty Bali
  • Tokopedia See-U & Plenty Bandung
  • Blibli See-U & Plenty Surabaya
  • Blibli See-U & Plenty Jakarta
  • Blibli See-U & Plenty Bandung
  • Lazada See-U & Plenty Jakarta
  • TikTok Shop See U dan Plenty

Referensi:

www.idntimes.com
www.suzuki.co.id
www.liputan6.com
 



Diposting oleh : Trenaldy
pada 14 March 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk merupakan perusahaan kertas terkemuka yang berfokus pada pembuatan kertas dengan mutu handal dan kualitas tinggi.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. Hak cipta dilindungi Undang-undang. | Kebijakan Privasi | Peta Situs | Disclaimer