8 Contoh Dekorasi 17 Agustus di Kantor Terunik


 

Menjelang Hari Kemerdekaan, para karyawan mulai disibukkan dengan menghias tempat kerjanya dengan warna merah dan putih. Berikut ini rekomendasi contoh dekorasi 17 Agustus di kantor yang perlu Anda pertimbangkan untuk dipakai.

Dekorasi-dekorasi tersebut pasti dapat memperindah tampilan kantor Anda sehingga terlihat lebih menarik daripada sebelumnya.

Berikut ini dekorasi menyambut 17 Agustus yang cocok untuk kantor Anda beserta gambarnya:

1. Gapura dari Balon Merah Putih

Gapura dari Balon Merah Putih

Contoh dekorasi 17 Agustus di kantor ini kerap umumnya dipakai oleh semua kantor di Indonesia. Anda pernah melihatnya, kan?

2. Bendera Gantung Merah Putih

2. Bendera Gantung Merah Putih

Contoh dekorasi 17 Agustus di kantor ini punya beragam bentuk dan ukuran sehingga Anda dapat menyesuaikannya kembali.

3. Slinger Merah Putih

3. Slinger Merah Putih

Slinger

adalah hiasan dinding yang bentuknya seperti bulu yang biasanya terbuat dari kertas minyak yang digunting-gunting kecil. Maka dari itu contoh dekorasi 17 Agustus di kantor ini biasanya ditempel di dinding.

4. Poster

4. Poster

Contoh dekorasi 17 Agustus di kantor ini pasti ada di semua kantor. Biasanya hiasan ini ditambahkan foto karyawan dan kata-kata semangat yang identik dengan merayakan Hari Kemerdekaan.

5. Gantungan Gelas Polkadot

5. Gantungan Gelas Polkadot

Benda ini cocok untuk contoh dekorasi 17 Agustus di Kantor karena bentuknya yang unik dan terbuat dari gelas yang tidak terpakai. Bentuk yang lucu ini dapat digantung di  pintu kantor.

6. Hiasan Pintu dari Kain Merah

6. Hiasan Pintu dari Kain Merah

Contoh dekorasi 17 Agustus di kantor ini terlihat unik namun dapat menghadirkan tampilan kantor yang mewah karena warna merah yang menyala.

7. Contoh Dekorasi 17 Agustus di Kantor dari Bola dan Pita

7. Contoh Dekorasi 17 Agustus di Kantor dari Bola dan Pita

Contoh dekorasi 17 Agustus di kantor ini sangat unik karena menggunakan bola plastik yang digantung dengan pita warna merah. Biasanya hiasan ini digantung di langit-langit.

8. Tempelan Kaca Merah Putih

8. Tempelan Kaca Merah Putih

Tidak ingin banyak gantungan? Contoh dekorasi 17 Agustus di Kantor berupa tempelan kaca ini bisa jadi solusinya. Meskipun ditempel namun dekorasi ini tetap mampu mempercantik kantor Anda.

Rayakan Kemerdekaan Indonesia Dengan Hiasan yang Menarik

Memberikan hiasan di kantor menjelas 17 Agustus berfungsi untuk menghadirkan tampilan yang berbeda daripada hari-hari biasanya. Bila perlu buatlah hiasan 17 Agustus di kantor yang berbeda-beda setiap tahunnya dengan meniru contoh dekorasi 17 Agustus di kantor yang ada pada artikel ini.

Saat merias kantor, tangan Anda akan kotor karena terkena cat dan kotoran lainnya. Oleh karena itu sediakanlah tisu tebal dan berdaya serap tinggi yaitu Tissue Plenty.

Cukup 1 (satu) lembar Tissue Plenty cukup menyerap dan mengangkat kotoran di tangan secara efektif dan cepat.

Referensi:

https://www.popbela.com/career/inspiration/nafi-khoiriyah/dekorasi-17-agustus-di-kantor?page=all

https://mamikos.com/info/contoh-dekorasi-kantor-17-agustus-gnr/?



Diposting oleh : Ella
pada 17 July 2024

Rate this article :

 

PT Suparma, Tbk merupakan perusahaan kertas terkemuka yang berfokus pada pembuatan kertas dengan mutu handal dan kualitas tinggi.

 

© 2024 PT Suparma, Tbk. Hak cipta dilindungi Undang-undang. | Kebijakan Privasi | Peta Situs | Disclaimer